Wisata Bandung Alternatif di Mall Citra Land

10 Likes Comment
Mall Citra Land

Tahukah Anda bahwa ada wisata Bandung alternatif di mall Citra Land? Berlibur memang tak selalu identik bepergian ke objek-objek wisata yang menonjolkan keindahan alam atau wahana permainan megah. Di Citraland, kita bisa berwisata belanja, sekadar berjalan-jalan, atau menikmati fasilitas-fasilitas lain yang tersedia di sana.

Wisata Bandung Alternatif di Mall Citra Land

Sekilas Tentang Mal Ciputra

Mal Ciputra, itulah nama Citraland sekarang. Walau begitu masih banyak orang yang tetap menyebut tempat ini sebagai Citraland karena memang sudah terbiasa. Ciputra Mall adalah pusat perbelanjaan yang ada di daerah Grogol, Jakarta Barat. Dibangun sekitar tahun 1991 dan dibuka pada 26 Februari 1993.

Mal dengan 6 lantai ini bisa menjadi tujuan wisata karena tempat ini memang menyediakan banyak alternatif hiburan. Di Ciputra Mall ini kita bisa menemukan banyak toko atau outlet yang menyuguhkan beragam barang kebutuhan kita. Bila kita ingin berbelanja baju, tas, atau sepatu, kita bisa mengunjungi Matahari dept. store, atau bila ingin belanja di supermarket kita tinggal melangkah ke Hero. Selain itu ada banyak toko-toko yang khusus menjual produk ber-merk yang pastinya akan semakin memanjakan para pengunjung yang hobi berbelanja.

Sarana Hiburan dan Fasilitas di Mal Ciputra

Wisata Bandung alternatif di mall Citra Land tak hanya sebagai tempat berbelanja. Ada banyak sarana hiburan dan fasilitas mewah yang disediakan untuk para pengunjung, berikut contohnya:

  • Kuliner: Mal Ciputra menyediakan foodcourt dengan ragam makanan dan minuman. Ada pula restoran atau tempat makan khusus seperti KFC, Pizza Hut, Burger King, Hoka-Hoka Bento atau Starbucks bagi para pencinta kopi.
  • Toko buku: Toko buku Gramedia ada di Mal Ciputra, tepatnya di lantai 5. Di sini kita bisa membeli buku atau sekadar berjalan-jalan sambil membaca buku yang diinginkan.
  • Bioskop: Ingin menonton film terbaru? Datang saja ke Citra XXI yang juga ada di lantai 5. Para pencinta film dijamin puas dengan pelayanan di sana.
  • Karaoke: Mal Ciputra menyediakan Nav Karaoke, dan di sini kita bisa bernyanyi sepuas hati.
  • Bank: ada banyak bank yang tersedia di Mal Ciputra, mulai dari BCA, BRI, Permata Bank, dll.
  • Hotel: Mal Ciputra juga menyediakan hotel mewah yang ada di lantai 8-16.
  • Hiburan: Ciputra penuh dengan sarana hiburan seperti Fun World dan Fun City yang lengkap dengan permainannya.
  • Salon dan kosmetik: Ingin jalan-jalan di mal Ciputra dan tetap cantik? Jangan lupa kunjungi salon yang banyak tersedia di tempat ini, misalnya salon La Diana, Brown, NailPia, dan masih banyak lagi.

Itulah sebagian kecil fasilitas yang bisa kita temui saat berkunjung ke tempat wisata Bandung alternatif di mall Citra Land. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berakhir pekan!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *