Ini Dia Rekomendasi 5 Bakso Bandung Paling Dicari

5 Likes 17 Comments
Bakso Bandung

Bakso merupakan menu yang paling disukai banyak orang, termasuk bakso Bandung. Kota Bandung memang begitu terkenal dengan beberapa menu baksonya. Selain nikmat, bakso di Bandung terbilang lebih kreatif dan unik dibanding daerah lain, baik bentuk, penyajian, maupun rasa. Tidak salah jika Kota Bandung menjadi salah satu pusat berburu bakso nikmat.

Ini Dia Rekomendasi 5 Bakso Bandung Paling Dicari

Oleh sebab itu, jangan sesekali melewatkan menu bakso dalam daftar buruan kuliner Bandung. Dari sekian banyak bakso di Bandung yang memiliki cita rasa istimewa, ada beberapa bakso di Bandung yang sangat terkenal dan sering diburu wisatawan maupun warga Bandung sendiri. Berikut ini beberapa bakso yang direkomendasikan untuk dinikmati saat datang ke Bandung.

1. Bakso Semar

Dinamai Bakso Semar karena kios pertama bakso ini berlokasi di Jl. Semar. Meskipun awalnya hanya memiliki satu kios, Bakso Semar kini sudah memiliki beberapa cabang di Kota Bandung. Yang paling terkenal dari bakso di Bandung satu ini adalah bakso urat serta kuah tetelan sapi. Perpaduan inilah yang menjadikan Bakso Semar sangat nikmat. Di sini, Anda juga bisa memesan semangkuk tulang yang tentunya sangat menggoyang lidah.

2. Bakso Akung

Kenikmatan Bakso Akung ini bisa dibuktikan dari antrean pengunjung yang selalu panjang setiap harinya. Bagi warga Bandung sendiri, Bakso Akung merupakan salah satu bakso terenak yang sangat digemari sehingga sangat disarankan bagi para wisatawan. Tambahan toping ceker di atas bakso mampu menambah kenikmatan saat menyantap bakso Bandung ini.

3. Bakso Malang Enggal

Dari beberapa menu bakso malan yang ada di Kota Bandung, Bakso Malang Enggal termasuk salah satu yang paling dicari. Bakso malang ini memiliki menu istimewa yang tidak boleh dilewatkan, yaitu bakso goring. Saking enaknya, Anda tidak akan puas jika hanya menyantap satu buah bakso gorengnya sehingga ingin berganti ke mangkuk berikutnya.

4. Bakso Linggarjati

Wisatawan yang sering berkunjung ke sekitar alun-alun Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Bakso Linggarjati. Ya, bakso di Bandung satu ini memang berlokasi di dekat alun-alun. Bakso Linggarjati memiliki cita rasa yang begitu membuat ketagihan sehingga tidak jarang pengunjung yang memesan lebih dari satu mangkuk. Selain menu baksonya, Bakso Linggarjati terkenal dengan jus alpukat yang sangat nikmat.

5. Bakso Rudal Anggrek

Jika Anda pencinta bakso berukuran jumbo, datanglah ke Bakso Rudal Anggrek. Disebut bakso rudal karena memang ukurannya yang lebih besar dari bakso pada umumnya. Selain unggul dalam ukuran, bakso urat di sini sangat nikmat dan empuk. Jika ingin menikmati semangkuk bakso Bandung istimewa ini, datanglah ke Jalan Anggrek dijamin Anda ketagihan.

You might like

17 Comments

  1. ada baso yang enak .di jalan rumahsakit ujung berung ,namanya baso engkus.maknyus………….

  2. Sewa Bus Pariwisata & ELF/Hiace Bandung ,Murah Sekali … Sewa Avanza/APV +Supir untuk Keliling Bandung 300rb (All-In) +BBM ,Parkir ,Tol .. Puter2 Bandung Sepuasnya.
    More Info :
    +62 878-234-224-27 | 31449B77 | [email protected] | @TravelBdg

  3. wah keren banget nih posting, kalo boleh mau rekomendaasiin bakso yang di Mie Naripan juga keren apalagi sekarang simple banget pesen baso bisa lewat android … unduh aplikasinya ya

  4. Mie Bakso Pak Firman dari Tasikmalaya
    sejak September 2015 buka cabang di jalan Buah Batu no.133 BANDUNG.
    Lokasi dekat perempatan jalan Buah Batu dengan lingkar selatan (BKR/Laswi)
    di jalan Buah Batu yang satu arah, bersebelahan dengan SMK Bina Warga.
    Harga promosi: Rp 18.000 per porsi. Yakin lebih enak dari lapak bakso sebelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *