Wisata Nicole’s River Park dan Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

27 Likes comments off
Nicole’s River Park

Nicole’s River Park terletak di jantung alam yang subur, taman ini adalah persembahan untuk para pecinta alam dan petualang. Dikelilingi oleh hamparan hijau yang menyejukkan dan sungai yang mengalir dengan gemerlap, pengunjung diajak untuk merasakan keindahan di kota Bogor.

Nicole’s River Park memberikan berbagai kegiatan mulai dari berjalan-jalan santai di tepi sungai hingga piknik menyenangkan bersama keluarga dan teman. Langsung saja simak selengkapnya mengenai wisata Nicole’s River Park ini:

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Nicole’s River Park

Nicole’s River Park, yang terletak di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, adalah destinasi wisata yang menarik dengan berbagai fasilitas dan hiburan untuk pengunjungnya. Dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, tempat ini menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan bagi semua kalangan.

Nicole’s River Park menetapkan harga tiket masuk yang bersaing, dengan tarif yang bervariasi tergantung pada hari kunjungan dan fasilitas yang diakses pengunjung. Bagi pengunjung yang mengunjungi pada hari Senin hingga Jumat, tiket masuk untuk menikmati kawasan Nicole’s River Park saja dibanderol seharga Rp 30.000, sementara untuk Sabtu, Minggu, dan tanggal merah, tarifnya menjadi Rp 40.000.

Namun, bagi yang ingin menjelajahi lebih banyak lagi, terdapat opsi tiket masuk yang mencakup akses ke Nicole’s Castle juga.

Untuk kunjungan pada hari Senin hingga Jumat, tiket gabungan Nicole’s River Park dan Nicole’s Castle dihargai Rp 55.000, sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan tanggal merah, tarifnya naik menjadi Rp 75.000. Selain itu, terdapat paket tambahan yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati spot foto menarik di dalam kompleks Nicole’s River Park.

Untuk pengunjung yang ingin mengeksplorasi lebih lanjut dan mengabadikan momen indah mereka, tiket masuk ke kawasan tempat wisata ini, Nicole’s Castle, dan spot foto tersebut dihargai Rp 110.000 pada hari Senin hingga Jumat, dan Rp 125.000 pada Sabtu, Minggu, dan tanggal merah.

Dengan berbagai pilihan tiket masuk yang fleksibel dan harga yang terjangkau, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Aktivitas Seru di Nicole’s River Park

Tempat wisata ini menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan bagi pengunjungnya. Dari bermain wahana hingga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, serta berfoto bersama menggunakan kimono, tersedia banyak pilihan untuk menikmati waktu bersama teman, keluarga, atau pasangan.

1. Bermain Wahana

Tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada bermain wahana permainan seru bersama orang-orang terdekat. Nicole’s River Park menawarkan berbagai macam wahana menarik, mulai dari cangkir berputar yang membuat adrenalinmu meningkat, hingga jungkat yang membuat tawa bergema.

Jangan lewatkan juga wahana sky bike yang menantang, serta banyak lagi wahana lainnya yang pastinya akan membuat harimu lebih menyenangkan.

2. Berinteraksi dengan Hewan

Selain keseruan bermain wahana, pengunjung juga dapat langsung berinteraksi dengan hewan-hewan lucu yang ada di taman ini. Pengunjung bisa memberi wortel pada kelinci atau bahkan mengamati iguana yang menarik.

Tak hanya itu, terdapat berbagai jenis hewan lainnya seperti musang, burung, dan masih banyak lagi yang siap menyapa dan membuat hari Pengguna lebih berwarna.

3. Foto Bersama Menggunakan Kimono

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah pengalaman berfoto bersama menggunakan kimono di spot-spot foto menarik di Nicole’s River Park. Nikmati momen bersama teman, keluarga, atau pasangan dengan berpose di depan replika bunga sakura yang indah atau jembatan merah shinkyo yang ikonik.

Dengan pilihan spot foto ala Jepang yang tersedia, pastikan untuk mengabadikan setiap momen indah Pengguna di taman ini.

Itulah penjelasan mengenai wisata Nicole’s River Park. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, terdapat wisata yang menarik. Bagi yang ingin berlibur maka jangan lupa untuk mengunjungi wisata nicols river park ini.

You might like