Karang Potong Ocean View, Wisata Instagramable, Bali-nya Cianjur

31 Likes comments off
Karang Potong Ocean View

Karang Potong Ocean View, yang terletak di Kabupaten Cianjur, dikenal sebagai destinasi wisata baru yang instagramable. Wisata ini menawarkan konsep utama yang menggabungkan keindahan alam pantai dengan berbagai spot selfie modern. Selain itu, tersedia juga beragam fasilitas wisata yang dirancang untuk memanjakan para pengunjung.

Keindahan yang ditawarkan oleh Karang Potong Ocean View Cianjur bukan sekadar omong kosong. Tempat ini sering disebut sebagai Bali-nya Cianjur dan layak diakui sebagai destinasi wisata berkelas internasional.

Lokasi Objek Wisata

Karang Potong Ocean View berlokasi di area Pantai Karang Potong Cianjur. Tepatnya, wisata ini terletak di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Rute menuju Karang Potong dapat diakses oleh kendaraan roda dua maupun roda empat hingga area parkir. Dari Pantai Jayanti, lokasi objek wisata yang satu ini berjarak sekitar 27 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Tiket masuk ke objek wisata ini dibanderol Rp. 15.000 pada hari biasa dan Rp. 20.000 saat akhir pekan. Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00.

Tarif parkir bervariasi tergantung pada jenis kendaraan yang digunakan. Untuk parkir mobil, dikenakan biaya sebesar Rp 10.000, sedangkan untuk motor hanya Rp 5.000. Untuk bus, tarif parkirnya adalah Rp 20.000.

Daya Tarik Wisata

Karang Potong Ocean View di Pantai Cianjur, Jawa Barat, menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer di media sosial dan diminati banyak pengunjung.

Pemandangannya sangat menakjubkan, terutama saat matahari mulai tenggelam di ufuk barat. Selain itu, berikut beberapa daya tariknya:

1. Spot Terbaik Untuk Menikmati Indahnya Pantai Karang Potong

Karang Potong Ocean View merupakan inovasi dalam pengembangan wisata dan menjadi tempat ideal untuk menikmati keindahan Pantai Karang Potong Cianjur.

Pantai ini adalah bagian dari Pantai Selatan yang terkenal dengan ombaknya, air lautnya yang biru, dan kebersihannya yang terjaga.

Pantai Karang Potong menjadi latar belakang utama berbagai konten modern yang ditawarkan di sini, memberikan pengalaman visual yang memanjakan pengunjung.

2. Spot Foto Instagramable

Untuk para penggemar fotografi, tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Keindahan Pantai Karang Potong berpadu dengan berbagai spot instagramable menciptakan harmoni alam yang memukau.

Karang Potong Ocean View sering disebut sebagai Bali-nya Cianjur. Arsitektur dan ornamen yang ada di sini menghadirkan suasana yang mirip dengan destinasi wisata di luar negeri.

3. Beragam Tempat Untuk Menginap

Di objek wisata ini, tersedia berbagai pilihan tempat untuk menginap, mulai dari resort hingga penginapan berkonsep glamping. Para pemilik menyediakan harga yang bervariasi tergantung pada jenis penginapan dan fasilitas yang tersedia.

Setiap penginapan, baik itu resort maupun glamping, menawarkan pemandangan pantai dari sudut yang berbeda. Destinasi ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga di Cianjur.

4. Sunset yang Mempesona

Salah satu daya tarik lainnya adalah matahari terbenam di sini. Pengunjung bisa menikmati panorama matahari tenggelam dari tepi pantai Karang Potong, di mana keindahan matahari meredup di atas lautan menciptakan pemandangan yang tak terlupakan.

5. Restoran Dengan Konsep Perpaduan Sawah dan Pantai

Di Karang Potong Ocean View, terdapat sebuah restoran unik yang terletak di tengah sawah. Restoran ini dilengkapi dengan beberapa gazebo yang menghadap ke laut. Harga makanan di restoran ini juga sangat terjangkau.

Itulah review singkat tentang Karang Potong Ocean View yang letaknya ada di Kabupaten Cianjur. Tentunya objek wisata ini sangat layak dimasukkan list itinerary liburan di Cianjur.

You might like