Pantai Dreamland Bali: Harga Tiket Masuk, Daya Tarik Serta Lokasinya

48 Likes comments off
dreamland bali

Bali adalah salah satu pulau kecil yang tempatnya berada di tengah indonesia. Tetapi, walaupun berada di tengah tengah, namun pulau ini mempunyai pantai yang indah, salah satunya adalah pantai dreamland bali.

Pantai dreamland bali merupakan sebuah pantai yang sangat memanjakan mata. Pantai ini berada di Bali. Kawasan yang ada di pantai ini juga tidak kalah bagus dengan pantai yang ada di tempat lain. Jika ingin berkunjung ke pantai dreamland bali, maka perlu simak informasinya dibawah ini.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Dreamland

Dreamland Beach terletak di sebelah selatan Kuta, tepatnya di Jalan Pantai Balangan Nomor 54, Jimbaran, letaknya di Kecamatan Kuta Selatan. Lokasinya sangatlah strategis karena berdekatan dengan beragam destinasi wisata lainnya di sekitar Kuta Selatan, seperti Pantai Balangan dan Pura Uluwatu.

Akses menuju pantai ini sangatlah mudah menggunakan kendaraan pribadi dari segala arah. Dari Bandara Ngurah Rai, hanya memerlukan waktu sekitar 3- hingga 40 menit untuk mencapainya melalui Jalan Bypass Ngurah Rai.

Selama perjalanan, akan melewati berbagai objek wisata menarik di sekitar Kuta Selatan, termasuk Garuda Wisnu Kencana dan Taman Air Nirmala. Banyak wisatawan yang sengaja mampir ke tempat-tempat tersebut terlebih dahulu sebelum menikmati pesona matahari terbenam di Pantai Dreamland.

Untuk jam operasionalnya disini 24 jam penuh. Sehingga bagi yang ingin menikmati sunrise ataupun sunset bisa datang kapan saja.

Harga Tiket Masuk Lengkap Dreamland Bali

Para wisatawan dapat menikmati wisata dengan tiket masuk secara gratis. Namun untuk menyewa alat surfing dengan harga Rp200.000,00, atau mengikuti kursus surfing dengan biaya Rp500.000,00.

Selain itu, tersedia penyewaan payung dan kursi pantai seharga Rp150.000,00. Fasilitas toilet untuk buang air kecil dapat digunakan dengan biaya Rp5.000,00, sementara untuk buang air besar atau mandi dikenakan biaya Rp10.000,00.

Untuk menginap, tersedia berbagai pilihan dengan harga mulai dari Rp700.000,00. Biaya parkir motor adalah Rp lima ribu sedangkan untuk mobil dikenakan biaya Rp duapuluh dan untuk bus biaya parkirnya adalah Rp lima puluh ribu Itulah harga tiket lengkapnya bila ingin berkunjung ke Dreamland Bali.

Daya Tarik dan Aktivitas Seru di Pantai Dreamland

Ketika berkunjung ke dreamland bali maka akan menikmati beberapa aktivitas serta daya tariknya. Daya tarik maupun aktivitas tersebut antara lain:

1. Pemandangan Pantai

Pantai Dreamland menawarkan pemandangan yang mempesona dengan pasir putihnya yang cantik serta lembut, air laut yang bening, serta tebing-tebing karang yang menjulang tinggi.

Pengunjung dapat menikmati panorama alam yang menakjubkan sambil duduk santai di pinggir pantai atau berjalan-jalan di sepanjang garis pantai yang mempesona.

2. Berselancar

Pantai Dreamland terkenal sebagai surga bagi para peselancar dengan ombaknya yang konsisten dan potensial untuk menciptakan gelombang yang menarik.

Pengunjung yang menyukai olahraga berselancar dapat menyewa papan selancar dan menguji keahlian mereka di atas ombak yang menggoda.

3. Bersantai Sambil Berjemur

Bagi yang lebih suka bersantai, Pantai Dreamland menyediakan fasilitas untuk bersantai sambil berjemur di bawah sinar matahari tropis.

Pengunjung dapat menyewa kursi pantai atau membawa selimut sendiri untuk menikmati hari yang cerah di tepi pantai sambil merasakan angin sepoi-sepoi laut.

4. Menikmati Sunset

Salah satu momen yang paling dinantikan oleh pengunjung Pantai Dreamland adalah saat matahari terbenam. Pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, di mana langit dipenuhi warna-warna yang memukau saat matahari perlahan-lahan tenggelam di balik cakrawala.

Pengunjung dapat menikmati momen romantis ini sambil duduk di tepi pantai atau dari atas tebing-tebing karang yang menawarkan pandangan yang lebih luas.

Demikianlah pembahasan mengenai dreamland bali. Pantai dreamland bali memberikan daya tarik yang menarik. Ketika berkunjung disana juga dapat menikmati beberapa aktivitas lainnya. Jika sedang liburan ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai dreamland bali ini.

You might like