Wahana Trans7 Bandung – Wahana yang Ada di Trans Studio Bandung

9 Likes Comment
Wahana Trans Bandung

Wahana Trans7 Bandung akan berhubungan langsung dengan Trans Studio bandung. Trans7 merupakan bagian dari Trans Corp. Oleh karena itu, ada banyak juga beberapa program dari Trans7 bisa ditemukan di Trans Studio Bandung. Bahkan, pengunjung bisa menjadi tokoh utama beberapa program dari Trans TV dan Trans7 di depan kamera secara langsung. Pengalaman menyenangkan ini tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak karena ada program Si Bolang yang tayang di Trans7 yang bisa dicoba oleh mereka.

Wahana Trans7 Bandung – Wahana yang Ada di Trans Studio Bandung

Selain bisa merasakans ecara langsung berbagai program kedua televisi tersebut, hal yang tidak kalah menarik adalah mencoba berbagai wahana menarik, seru, dan ekstrim di Trans Studio Bandung. Ya, Trans Studio Bandung merupakan tempat berbagai wahana menarik dalam ruangan kedua yang dibuat oleh Trans setelah pertama kali dibuat di Makassar, termasuk di dalamnya wahana Trans7 Bandung. Ada banyak wahana yang disuguhkan di Trans Studio Bandung ini. Jika Anda berminat, wajib untuk mencoba semua wahana yang ada.

Berikut beberapa jenis wahana yang terdapat di Trans Studio Bandung.

  1. Giant Swing
  2. Dunia Anak
  3. Jelajah
  4. Trans City Theater
  5. Negeri Raksasa
  6. Dragon Riders
  7. Pulau Liliput
  8. Amphitheater
  9. Si Bolang Adventure
  10. Yamaha Racing Coaster
  11. Science Center
  12. Trans Car Racing
  13. Dunia Lain
  14. Special Effects Action
  15. Indosat Vertigo Galaxy
  16. Kong Climb
  17. Sky Pirates
  18. Dragon Riders
  19. Captain Blackheart’s Pirate Ship
  20. Trans Broadcast Museum
  21. Marvel Super Heroes The Rides 4D

Semua wahana trans7 Bandung ini hanya bisa didapatkan di Trans Studio Bandung. Akan tetapi selain berbagai wahana tersebut, para pengunjung juga bisa mendapatkan jajanan dan makanan dengan mudah tanpa harus keluar dari gedung Trans Studio. Ada area khusus makanna seperti foodcourt di dalam Trans Studio Bandung. Kelebihan utama dari Trans Studio Bandung adalah para pengunjung tidak akan merasa kepananasa atau kehujanan karena semua wahana dan faslitas berada di dalam ruangan. Rasakan sensasi berbagai wahana menarik yang berbeda di Trans Studio Bandung.

Wahana Trans7 Bandung dan berbagai wahana lainnya di Trans Studio Bandung bisa menjadi pilihan wisata menarik untuk keluarga di Bandung. Bagi penyuka wahana ekstrim, Trans Studio Bandung menyediakannya untuk Anda. Jadi, cobalah untuk menikmati liburan Anda dan keluarga di Trans Studio Bandung. Rasakan keseruan dan kesenangannya. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *