Serunya Wahana Permainan di Wisata Trans Studio Bandung

4 Likes Comment
Trans Studio Bandung

Nama wisata Trans Studio Bandung pasti sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Bagi yang puas berwisata alam di Bandung dan ingin bermain di arena indoor, Trans Studio bisa jadi pilihan tepat. Lalu, apa saja yang bisa kita dapatkan di objek wisata yang satu ini? Berikut ulasan mengenai Trans Studio Bandung serta fasilitas-fasilitasnya.

Serunya Wahana Permainan di Wisata Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio
Trans Studio

Trans Studio Bandung atau TSB merupakan indoor theme park terbesar di dunia yang menawarkan banyak sekali fasilitas hiburan. Setidaknya ada 20 wahana permainan yang terbagi di 3 kawasan utama.

  • Studio Central

Di sini kita akan menjumpai beberapa wahana seperti racing coaster, giant swing, simulator Marvel Superheroes The Ride 4D, car racing, dan masih banyak lagi. Di sini juga terdapat museum broadcast, science center, serta arena bermain anak-anak yang tak kalah seru.

  • The Lost City

Kawasan ini dibuat bagi mereka punya jiwa petualangan. Ada wahana Jelajah yang membuat pengunjung merasakan sensasi jatuh di air terjun, ada pula arena panjat tebing yang penuh dengan tantangan. Di sini pengunjung juga bisa melihat pertunjukan menarik di Amphitheater yang dikemas dengan special effect mengagumkan.

  • Magic Corner

Kawasan ketiga di wisata Trans Studio Bandung adalah Magic Corner yang penuh dengan misteri. Kita akan menjumpai wahana Negeri Raksasa, Dragon Rider, memasuki Dunia Lain, serta melihat pertunjukan seru Special Effect Action yang menguak rahasia-rahasia di balik pembuatan film laga.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall Bandung

Bila sudah puas bermain di Trans Studio Bandung, jangan lupa untuk menikmati wisata belanja di Trans Studo Mall (TSM). Pusat perbelanjaan modern berkonsep mewah ini menyuguhkan banyak fasilitas yang pasti akan sangat memanjakan mereka yang memang gemar berbelanja. Trans Studio Mall telah menyediakan ratusan outlet ritel yang akan menawarkan banyak produk berkualitas pada para pengunjung. Di sini kita juga bisa menjumpai lebih dari 100 gerai makanan dan minuman sebagai pelengkap wisata kuliner kita di Bandung.

Ingin sarana hiburan yang berbeda? Selain Trans Studo Bandung yang penuh dengan permainan mengasyikkan, TSM juga menawarkan hiburan-hiburan lain yang sayang untuk dilewatkan. Ada NAV Family Karaoke, tempat nyanyi asyik yang bisa jadi tempat bersenang-senang bersama keluarga atau orang terdekat. Bagi para pencinta film, kita bisa menonton film terbaru di bioskop atau Cinema XXI yang dilengkapi dengan 7 studio.

Demikian ulasan singkat mengenai wisata Trans Studio Bandung serta Trans Studio Mall yang jadi pusat perbelanjaan modern di Kota Bandung. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat berlibur.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *