Tempat Wisata Bandung Paling Menarik yang Wajib Dikunjungi

47 Likes Comment
Tangkuban Perahu

Tahukah Anda di mana tempat wisata Bandung paling menarik dan banyak dkunjungi para wisatawan? Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa tempat wisata menarik di Bandung yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan masa liburan. Di mana sajakah itu? Mari simak informasinya berikut.

Tempat Wisata Bandung Paling Menarik yang Wajib Dikunjungi

Trans Studio Bandung

Tempat wisata Bandung paling menarik yang pertama adalah Trans Studio Bandung. Semenjak pertama dibuka hingga sekarang tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Terutama di hari-hari libur dan akhir pekan. Akan terlihat antrian di setiap wahana yang ada di sini. Bagaimana tidak? Pengunjung yang datang ke Trans Studio Bandung ini bukan saja dari Bandung tapi juga dari luar Bandung seperti Bogor, Jakarta, Cirebon, Karawang, dan sebagainya.

Di tempat wisata yang satu ini ada berbagai wahana yang bisa Anda dan keluarga coba. Kabanyakan wahana-wahaan di sini akan memicu adrenaline Anda. Tapi, jangan khawatir, bagi Anda yang tidak terlalu suka permainan uji adrenaline, And ajuga bisa mengunjungi wahana sains untuk menambah pengetahuan.

Kawah Putih Ciwidey

Keasrian kawasan Ciwidey memang selalu bisa membuat siapapun ingin kembali ke sini. Ditambah lagi keindahan kawah putih yang bisa berubah warna sesuai dengan kondisi cuaca. Tentu menjadi pemandangan indah yang bisa mengusir kepenatan setelah melakukan berbagai rutinitas harian.

Kawah putih ini ada di ketinggian 2.386 mdpl, tepatnya di atas Gunung Patuha. Bukan saja mereka yang ingin berwisata, banyak juga para calon pengantin yang melakukan foto prewedding di sini dengan latar belakang kawah putih.

Tangkuban Perahu

Satu lagi tempat wisata Bandung paling menarik yang banyak dikunjungi yaitu Tangkuban Perahu. Jika Kawah Putih ada di Bandung Selatan, Tangkuban Perahu ini ada di kawasan Bandung Utara. Sama halnya dengan kawah putih, di sini juga ditawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Anda bisa menyaksikan panorama kawah dan kesegaran udara di sini. Jika ingin berkunjung ke sini, sebaiknya Anda membawa jaket dan masker karena udaranya sangat dingin dan akan tercium bau belerang saat Anda berada di kawasan ini.

Bagaimana? Anda teratrik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata Bandung paling menarik tersebut? Tunggu apalagi? Segera agendakan wisata ke Bandung dengan keluarga Anda. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *