Pantai Karma Kandara, Nikmati Ketenangan Liburan di Bali dengan Nuansa Pantai

11 Likes comments off
pantai karma kandara

Bali, merupakan salah satu daerah yang cukup terkenal dengan banyak tempat wisata. Adapun Salah satunya yakni pantai Karma Kandara. Pantai ini merupakan pantai yang dikatakan paling tenang di Bali.

Oleh karenanya, tak heran jika banyak traveller yang ingin berkunjung ke tempat ini. Hal ini lantaran, pantai ini memang dikhususkan sebagai pantai yang memiliki suasana tenang.

Namun jika ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya ketahui beberapa hal penting terkait dengan pantai tersebut. Oleh karenanya, berikut ini akan diberikan beberapa hal penting seperti lokasi, HTM, dan juga daya tariknya.

Lokasi Pantai Karma Kandara

Sebagai salah satu tempat wisata dengan nuansa tenang yang ada di Bali, tentu pantai ini sangat diminati oleh sebagian besar wisatawan. Namun sebenarnya, dimana lokasi dari tempat wisata ini?

Perlu diketahui bahwa, pantai ini berada di Jalan Villa Kandara, yang ada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan,Kabupaten Badung, Bali. Perlu digaris bawahi bahwa, pantai ini tentunya masih sejajar dengan pantai lainnya seperti Kuta, Pandawa dan sebagainya.

Untuk jarak yang diperlukan dari pusat kota Bali menuju tempat wisata ini, akan memerlukan jarak tempuh sejauh 27 KM.

Adapun rute yang perlu ditempuh ketika ingin mengunjungi tempat wisata ini dan berasal dari Bandara, maka hanya perlu menempuh ke arah Ungasan, Kecamatan Kuta selatan. Kemudian, akan sampai ke sebuah pantai yang masih asri ini.

Perlu diketahui bahwa, untuk bisa mengakses pantai ini, maka akan disediakan sebuah gondola. Hal ini dikarenakan,  untuk bisa menuju ke pantai tersebut harus menuruni sebuah tebing yang sangat curam.

Untuk harga tiket yang ditetapkan dari tempat wisata ini yakni 650 ribuan saja. Hal ini sudah termasuk dengan berbagai jenis fasilitas dalam pantai tersebut. Selain itu, telah disediakan pula makanan dan juga minuman.

Daya Tarik dari Pantai Karma Kandara

Setelah mengetahui terkait dengan rute dan juga harga tiket masuk dari tempat wisata ini, tentu hal menarik yang ingin diketahui yakni daya tariknya. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya bahwa, pantai ini merupakan pantai yang cukup tenang.

Lantas apa saja daya tarik dari tempat wisata ini? Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa daya tarik dari pantai Karma Kandara:

1. Bisa Menikmati Suasana Tenang di Pantai

Daya tarik pertama dari tempat wisata pantai ini yakni, pengunjung bisa menikmati pantai dengan suasana  yang cukup tenang. Hal ini dikarenakan, jumlah wisatawan yang berkunjung di pantai ini masih terbatas.

Selain itu, pemandangan dari pantai ini tak kalah indah dari pantai lainnya. Adapun pemandangan tersebut seperti air pantai yang sangat jernih bahkan bisa melihat dasarnya hanya dengan mata telanjang.

2. Bisa Bersnorkeling

Daya tarik yang selanjutnya yakni, pengunjung dapat menikmati permainan snorkeling di pantai ini. Hal ini lantaran, air dari pantai ini cukup jernih sehingga bisa memandang seluruh biota laut.

Selain itu, tempat wisata ini memungkinkan aman untuk bermain anak. Lantaran, ombak yang ada di pantai karma ini tidak terlalu besar dan juga tidak banyak sampah berserakan.

3. Adanya Tebing Hijau yang Memperindah Suasana

Adapun perbedaan dari pantai ini dengan pantai lainnya yakni, pantai ini mempunyai pemandangan tebing hijau yang mengelilingi pantai tersebut. Sehingga tentu akan menambah nuansa indah ketika menikmati keindahan alam.

Itulah uraian terkait dengan pantai Karma Kandara yang ada di Bali. Dalam uraian ini, telah diberikan informasi lengkap seperti lokasi, HTM bahkan daya tarik yang bisa dinikmati para wisatawan.

You might like