Heha Ocean Sky View, Wisata Keluarga dengan Nuansa Pantai

12 Likes comments off
heha ocean sky view

Gunung Kidul merupakan salah satu tempat yang kaya akan tempat wisata. Hal ini dikarenakan, daerah Gunung Kidul ini identik dengan pantai. Salah satu rekomendasi wisata yang ada yakni Heha Ocean Sky View.

Tempat wisata ini, jadi salah satu dari banyaknya tempat wisata yang banyak dikunjungi akhir akhir ini. Jika ingin berlibur kesana, sebaiknya ketahui beberapa info pentingnya berikut ini:

Lokasi Heha Ocean Sky View

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini, tentu harus mengetahui alamat dan juga lokasinya terlebih dulu. Perlu diketahui bahwa, Heha Ocean Sky View ini beralamat di daerah Bolang, kelurahan Girikarto, kecamatan Panggang, Gunung Kidul.

Adapun untuk rute yang perlu ditempuh jika ingin mengunjunginya yakni melewati Jalan Imogiri Barat, menuju ke Jalan Imogiri Siluk, dan dilanjutkan ke jalan Siluk Panggang, serta Jalan Panggang Wonosari.

Jika telah melewati jalan besar tersebut, maka masih harus melewati jalan sempit kurang lebih 9 KM untuk dapat mencapai Heha Ocean Sky View ini. Namun walaupun perjalanan cukup menantang, ternyata masih banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut.

Tiket Masuk Heha Ocean Sky View

Setelah mengetahui lokasi dan juga rute untuk menuju ke tempat wisata ini, maka penting pula untuk mengetahui tiket masuk menuju Heha Ocean ini. Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa, tempat wisata ini buka setiap hari dan juga jamnya bisa menyesuaikan.

Untuk hari Senin sampai dengan Jum’at, Heha Ocean ini buka mulai dari pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00.  Sedangkan untuk hari libur, hari Sabtu, dan juga hari Minggu, akan buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00.

Perlu diketahui bahwa, untuk tiket masuk yang dikenakan sebesar 20 ribu rupiah per orang. Kemudian akan dikenakan beban parkir kendaraan pula.

  • Untuk sepeda motor, parkir yang ditarifkan sebesar 3 ribu rupiah.
  • Jika menggunakan mobil, maka biaya yang dikenakan sebesar 5 ribu rupiah.
  • Sedangkan jika menggunakan Elf/Hiace, tarif parkirnya sebesar 25 ribu rupiah.
  • Serta bagi yang menggunakan bus, tarif parkir yang dikenakan sebesar 50 ribu rupiah.

Hal yang Bisa Dilakukan di Heha Sky View

Setelah mengetahui berbagai uraian penting untuk diketahui sebelum berkunjung tempat wisata ini, maka perlu diketahui pula terkait dengan fasilitas yang tersedia di tempat ini. Berikut diantaranya:

1. Menikmati Berbagai Spot Foto

Seperti yang telah diketahui bahwa, ketika berlibur tujuan utama yang ingin dilakukan yakni mendapatkan hasil foto yang bagus. Hal ini bisa dilakukan di Heha Ocean Sky View ini.

Perlu diketahui bahwa, ada berbagai spot foto menarik yang ada di tempat wisata ini. Namun jika ingin berfoto di salah satu spot foto ini, maka akan dikenakan biaya tertentu. Berikut uraiannya:

  • Santorini sebesar 30 ribu rupiah.
  • Waterfall sebesar 20 ribu rupiah.
  • Terra Curve, biaya yang perlu dikeluarkan 20 ribu rupiah.
  • Heha Airplane, akan dikenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah.
  • Chromatic Car sebesar 10 ribu per orang.
  • Hexagon sebesar 20 ribu.
  • Air Ballon sebesar 20 ribu per orang.
  • Polkadot sebesar 10 ribu per orang.
  • Rainbow sebesar 10 ribu rupiah.
  • Pink Horizon, akan dikenakan biaya sebesar 15 ribu.
  • Trinity Glass sebesar 30 ribu per orang.

2. Menikmati Makanan di Area Food Stall

Jika ingin menikmati keindahan pantai Selatan dengan menyantap berbagai makanan, bisa dilakukan di Food Stall yang ada di Heha Ocean View ini. Di tempat ini, akan menyediakan berbagai jenis makanan dengan tempat yang aesthetic.

Itulah uraian terkait dengan tempat wisata Heha Ocean Sky View yang ada di daerah Gunung Kidul. Dalam uraian ini, telah diberikan beberapa penjelasan terkait dengan lokasi, rute perjalanan, harga tiket dan juga berbagai hal yang bisa dilakukan disana.

You might like