Wisata Santa Sea Waterpark, Lokasi, HTM dan Daya Tariknya

35 Likes comments off
santa sea waterpark Sukabumi

Liburan ke kota Sukabumi memang menyenangkan. Terlebih berlibur ke wisata santa sea waterpark Sukabumi ini. Disana pengunjung dapat menikmati daya tarik dengan lengkap. Wisata ini terletak di Kecamatan Citamiang.

Bagi yang sedang berlibur ke kota Sukabumi maka jangan lupa untuk mencantumkan daftar list liburan ke wisata santasea ini. Dibawah ini informasi lebih lanjut mengenai lokasi hingga daya tariknya:

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Buka Santa Sea Waterpark

Santa Sea Waterpark Sukabumi terletak di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Akses ke tempat ini bisa dilakukan dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Jalur Lingkar Selatan Sukabumi dapat diambil untuk menghindari kemacetan, kemudian lurus hingga menemui perempatan. Di perempatan tersebut, belok kiri dan kemudian kanan. Destinasi akan segera terlihat karena jaraknya hanya beberapa ratus meter.

Bagi yang menggunakan transportasi umum seperti kereta, cukup turun di Stasiun Sukabumi dan melanjutkan perjalanan dengan mobil selama sekitar 20 menit.

Tiket masuk ke waterpark ini terjangkau, dimulai dari Rp35.000,00 per orang. Santa Sea Waterpark buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Daya Tarik Santa Sea Waterpark Sukabumi

Ketika berkunjung ke tempat ini ada banyak daya tarik yang dapat dinikmati. Adapun daya tariknya adalah sebagai berikut:

1. Caribbean Ocean

Daya Tarik Santa Sea Waterpark yang pertama adalah simulasi Karibia. Saat pengunjung memasuki area ini, mereka akan disambut dengan suasana yang menyerupai pantai Karibia, lengkap dengan pasir putih, dan air biru jernih yang mengundang.

Ini bukan sekadar kolam renang biasa; suasana yang diciptakan sangat menyerupai pengalaman berenang di lautan tropis. Pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di tengah lautan dengan segala kemewahannya, tanpa harus pergi jauh.

Dikelilingi oleh elemen-elemen tropis, seperti tumbuhan yang eksotis dan dekorasi pantai yang autentik, membuat pengalaman berenang di Caribbean Ocean menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

2. Racing Slide

Di Santa Sea Waterpark, salah satu daya tarik utama adalah koleksi seluncuran airnya yang menakjubkan, dan salah satunya adalah Racing Slide. Ini adalah tempat di mana kecepatan dan kegembiraan bertemu. Dengan lintasan yang dirancang khusus untuk memberikan sensasi adrenalin tertinggi, Racing Slide menawarkan pengalaman balapan air yang tak terlupakan.

Pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur dengan cepat di atas seluncuran yang berliku-liku, sambil bersaing dengan teman atau anggota keluarga mereka. Kecepatan dan keseruan yang ditemui di Racing Slide membuatnya menjadi daya tarik yang sangat diminati oleh para pengunjung yang mencari sensasi baru dan memacu adrenalin.

3. Japanese Hot Spring

Salah satu daya tarik lainnya di Santa Sea Waterpark adalah Japanese Hot Spring. Tempat ini menawarkan pengalaman unik berupa pemandian air panas ala Jepang di tengah suasana waterpark yang ceria. Berendam di Japanese Hot Spring tidak hanya tentang mencuci kelelahan fisik, tetapi juga tentang menemukan kedamaian dan keseimbangan batin.

Air panas yang terasa menyenangkan tidak hanya akan merilekskan otot-otot yang tegang, tetapi juga akan menyegarkan pikiran. Pengunjung dapat merasakan atmosfer yang tenang dan tradisional yang dibawa oleh Japanese Hot Spring, yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melepas stres dan menikmati momen kebersamaan bersama keluarga atau teman-teman.

4. Ontario Lake

Santa Sea Waterpark tidak hanya menawarkan simulasi lautan tropis, tetapi juga menyajikan pengalaman serupa danau Ontario. Pengunjung dapat menikmati kesegaran air yang jernih dan segar, mirip dengan air yang ditemukan di danau Ontario.

Dikelilingi oleh pemandangan alam yang mempesona, pengunjung dapat merasakan kedamaian dan ketenangan di tepi danau. Apakah itu berenang di perairan yang nyaman atau sekadar bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar, Ontario Lake memberikan pengalaman yang menyegarkan dan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Demikianlah sekilas mengenai wisata santa sea waterpark Sukabumi. Di wisata ini pengunjung dapat bersuka ria menikmati akhir pekannya. Daya tariknya pun tidak kalah menarik dari wisata wisata sekitar.

You might like