Puncak Fantasyland Bogor: Ketahui HTM dan Wahana Menariknya

36 Likes comments off
Puncak Fantasyland Bogor

Bogor, memang identik dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Adapun salah satu tempat wisata yang populer yakni puncak fantasyland Bogor.

Dimana, tempat ini merupakan sebuah wisata yang menawarkan berbagai permainan menarik yang tentunya cocok untuk usia anak anak. Dengan banyaknya permainan ini, tak heran jika saat liburan sekolah tempat ini selalu ramai.

Namun sebelum mengunjunginya, perlu ketahui terkait dengan beberapa hal dari tempat tersebut. Salah satunya yakni terkait dengan lokasi dan juga harga tiket masuknya. Untuk itu, simak uraian berikut:

Lokasi dan HTM dari Puncak Fantasyland

Puncak Fantasy Land, destinasi wisata terletak di kompleks The Ranch Puncak, yang ada di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dimana, tempat wisata ini memiliki jam operasional yang berbeda antara hari biasa dan akhir pekan.

Pada hari biasa, Puncak Fantasy Land buka dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, tempat wisata ini sudah buka dari pukul 08:00 sd 21:00 WIB.

Tidak diperlukan biaya tambahan untuk menikmati berbagai wahana di Puncak Fantasy Land selain dari tiket masuk.

Meskipun berada dalam satu kompleks dengan The Ranch Puncak, tiket masuk untuk Puncak Fantasy Land dijual secara terpisah dengan harga Rp. 35.000 per orang, yang berlaku baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

Wahana di Puncak Fantasyland

Seperti yang telah diketahui bahwa, puncak fantasyland Bogor ini memiliki banyak jenis wahana yang bisa dirasakan oleh para pengunjungnya. Untuk itu, dalam bagian ini akan diberikan beberapa penjelasan terkiat dengan wahana tersebut. Berikut diantaranya:

1. Giant Slider

Wahana ini adalah atraksi yang sesuai untuk anak-anak berusia 2 tahun dan orang dewasa. Namun, untuk anak-anak usia tersebut, diperlukan pendampingan orang dewasa karena perosotan di Fantasy Land memiliki ukuran yang besar dan tinggi.

2. Roller Skate

Segala usia dapat menikmati permainan roller skate, mulai dari balita hingga lansia. Ukuran sepatu yang variatif memungkinkan penyesuaian untuk setiap pengunjung. Arena Puncak Fantasy Land menjadi destinasi unggul bagi pecinta sepatu roda. Adapun bagi pengunjung yang belum mahir, tersedia fasilitas pegangan roda bantuan guna memberikan dukungan.

3. Hujan Salju

Pengunjung Arena Fantasy Land memiliki kesempatan langka untuk merasakan pengalaman hujan salju yang unik, yang akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Namun, penting untuk memperhatikan jadwalnya dengan cermat karena salju hanya akan turun sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pada hari kerja, pengunjung dapat menikmati hujan salju pada pukul 12:00, 15:00, dan 17:00.

Sedangkan pada akhir pekan, pengalaman hujan salju tersedia pada pukul 11:00, 13:00, 16:00, dan 19:00. Dengan memperhatikan jadwal ini, pengunjung dapat memastikan bahwa mereka tidak akan melewatkan momen magis ini di tengah-tengah kesibukan petualangan mereka di Fantasy Land.

4. Spot Foto

Di tempat ini, wisatawan akan menemukan sejumlah spot fotografi yang menarik. Setiap sudut ruangan telah dilengkapi dengan cahaya ring untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat mengambil foto.

Dengan suasana arena Fantasy Land yang redup namun penuh warna, pengalaman fotografi di sini menjadi semakin menarik. Beberapa spot foto yang tersedia antara lain:

  • Spot foto Boneka Boba
  • Spot foto Bunga
  • Spot foto Pink Candy
  • Spot foto Games Tembak
  • Spot foto dengan latar belakang bernuansa Langit

Itulah penjelasan terkait dengan tempat wisata Puncak Fantasyland Bogor yang bisa diketahui. Dalam uraian ini telah diberikan penjelasan terkait dengan wahana yang ada di tempat wisata tersebut.

You might like