Noah’s Park Lembang, Ketahui Lokasi, HTM dan Daftar Wahananya

37 Likes comments off
Noah’s Park Lembang

Di Lembang, pilihan tempat wisata tak pernah kurang. Contohnya adalah Noah’s Park Lembang yang menawarkan beragam hiburan mulai dari permainan seru hingga kesempatan berinteraksi langsung dengan hewan.

Wilayah Lembang, yang terletak di Kabupaten Bandung, memiliki reputasi yang tak terbantahkan sebagai destinasi wisata yang menarik. Setiap musim liburan, daerah ini selalu dipadati oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahannya.

Untuk itu, dalam uraian ini akan diberikan sebuah penjelasan terkait dengan lokasi dan HTM dari tempat wisata ini. Selain itu, juga akan diberikan penjelasan lainnya

Lokasi dan HTM dari Noah’s Park

Noah’s Park ini berada di Jalan Sukanagara Nomor 20, yang ada di daerah Pagerwangi. Dimana daerah tersebut termasuk dalam kawasan Kecamatan Lembang yang ada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Terletak di dataran tinggi Lembang, Noah’s Park menawarkan pengalaman petualangan yang memacu adrenalin. Meskipun rutenya menantang dengan medan yang berbukit, jarak tempuhnya dari pusat Kota Bandung hanya sekitar 12 kilometer. Dalam keadaan lalu lintas normal, perjalanan ini biasanya memakan waktu sekitar 40 menit.

Noah’s Park menetapkan tarif masuk yang bervariasi untuk setiap atraksi yang tersedia bagi pengunjungnya agar mereka dapat menikmati beragam jenis permainan yang ditawarkan. Di situs resmi Noah’s Park, yaitu noahspark.id, terdapat daftar harga tiket untuk berbagai atraksi.

Adapun atraksi tersebut antara lain Luge Kart seharga Rp60.000, ATV City View seharga Rp70.000, sedangkan untuk Panahan seharga Rp40.000. Selain itu masih ada Drift Kart seharga Rp50.000, Bull Riding seharga Rp50.000, dan juga Catch Stick seharga Rp20.000.

Perlu diketahui bahwa, jam operasional Noah’s Park dibagi menjadi dua kategori, yaitu area permainan dan kafe. Untuk area permainan, pada hari biasa, Noah’s Park buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan, jam buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Wahana di Noah’s Park Lembang

Perlu diketahui bahwa di tempat wisata Noah’s Park yang ada di Lembang ini terdapat beberapa jenis wahana yang nantinya bisa dinikmati oleh para pengunjungnya. Penasaran apa saja wahana tersebut? Untuk itu, berikut daftarnya:

1. Berpetualang di hutan dengan ATV

Mengalami petualangan off-road melalui hutan dengan mengendarai ATV menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Pesona lintasan berbatu dan jalur tanah alami akan memacu adrenalin Pengunjung, dikelilingi oleh hamparan pepohonan yang rimbun dan hijau. Rasakan kegembiraan petualangan yang menantang ini!

2. Seluncuran dengan Luge Kart

Jangan sampai terlewatkan pengalaman seru meluncur turun dari ketinggian dengan mengendarai Luge Kart di Noah’s Park. Perbedaannya dengan kendaraan lain adalah Luge Kart tidak menggunakan pedal gas, sehingga pengalaman meluncur akan terasa lebih alami.

Untuk menjaga keamanan dan menghindari tabrakan, pengendalian dilakukan dengan setang yang ada pada Luge Kart. Pengunjung dapat menikmati sensasi meluncur tanpa khawatir, karena Luge Kart dirancang dengan sistem keamanan yang canggih sehingga tetap stabil meskipun terjadi benturan antar pengguna.

3. Archery

Salah satu kegiatan yang juga sangat menarik adalah bermain panahan atau archery. Dalam aktivitas ini, Pengunjung akan menembakkan anak panah ke target yang telah disiapkan. Jika Pengunjung baru pertama kali mencoba permainan ini, tersedia instruktur yang akan membimbing Pengunjung melalui prosesnya.

4. Bull Ride

Di arena ini, pengunjung dapat menikmati sensasi menunggangi banteng yang bergerak dengan cepat. Namun, tidak perlu khawatir, karena banteng yang ada hanya berupa patung yang tidak mengancam keselamatan penunggangnya.

5. Drift Kart

Untuk mereka yang mencari tantangan yang lebih tinggi dari Luge Kart, Drift Kart adalah pilihan yang menarik untuk dicoba. Dibandingkan dengan Luge Kart, wahana ini menawarkan pengalaman yang lebih mendalam karena kendaraannya dilengkapi dengan mesin, membutuhkan keterampilan mengemudi seperti mobil konvensional.

Itulah beberapa penjelasan terkait dengan tempat wisata Noah’s Park Lembang. Dimana, dalam uraian ini telah diberikan secara lengkap terkait dengan lokasi, HTM dan juga daftar wahana yang ada di dalamnya.

You might like