Lembang Wonderland: Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Wahananya

49 Likes comments off
Lembang Wonderland

Jika sedang merencanakan perjalanan wisata ke Lembang, maka pergilah sejenak ke destinasi yang menarik, yakni Lembang Wonderland. Sebelum memutuskan untuk berkunjung, ada baiknya untuk memperoleh informasi terbaru mengenai harga tiket, jam operasional, dan ragam wahana yang tersedia di Lembang Wonderland.

Dengan memahami hal-hal ini akan membantu dalam merencanakan kunjungan yang lebih efektif dan menyenangkan. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut, maka bisa simak selengkapnya dibawah ini:

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Lembang Wonderland

Untuk tiket masuknya ke wisata ini adalah sebesar Rp 35.000 per orang, sesuai dengan informasi dari akun Instagram resminya, @lembangwonderland. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat mengambil foto di beberapa lokasi yang Instagramable, seperti Magical Forest, Ice Cream Waterfall, indoor playground, dan Snow Village.

Namun, untuk menikmati wahana-wahana di tempat ini, pengunjung harus membayar tambahan sebesar Rp 25.000 per wahana. Ada opsi paket seharga Rp 80.000 untuk lima wahana, namun tidak termasuk tiket masuk.

Untuk anak yang memiliki tinggi badan lebih dari 80 cm maka akan dikenai tarif normal sebesar tiga puluh  lima ribu per orang. Wisata ini buka setiap hari, dengan jam operasional pada hari biasa dari pukul 9 pagi hingga 8 malam, dan untuk hari libur nasional dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Lokasi Lembang Wonderland

Tentang lokasinya, Wisata ini letaknya di Jalan Raya Lembang dengan nomor jalan 177, di Jayagiri, Kabupatennya letaknya di Lembang, di Bandung Barat. Jangan ragu untuk mengeksplorasi alamatnya sebelum berangkat agar tidak tersesat.

Selain itu, pastikan menyiapkan waktu yang cukup untuk menikmati semua wahana yang ada tanpa terburu-buru. Saat tiba di Lembang Wonderland, maka akan disambut oleh suasana yang begitu memikat dan menyenangkan.

Terdapat berbagai macam wahana yang siap menghibur, mulai dari wahana adrenalin yang menegangkan hingga wahana santai yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, pastikan merencanakan dengan baik sehingga dapat mengeksplorasi semuanya tanpa kehilangan momen berharga.

Wahana yang Dapat Dinikmati di Lembang Wonderland

Perlu diketahui juga bahwa lembang wonderland juga memiliki banyak wahana bahkan spot foto yang menarik. Bagi yang penasaran dengan beragam wahananya maka bisa simak selengkapnya dibawah ini:

1. Magical Forest

Wahana yang pertama adalah Magical Forest. Perlu diketahui bahwa wahana ini adalah salah satu wahana yang menawarkan pengalaman berada di tengah hutan ajaib dengan dekorasi yang memukau dan beragam atraksi yang menghibur.

Pengunjung akan merasa seolah-olah masuk ke dalam dunia dongeng dengan pepohonan yang menjulang tinggi, jalan setapak yang dilapisi dedaunan, dan pemandangan alam yang memukau.

Di dalam Magical Forest, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berjalan-jalan santai, berfoto dengan latar belakang alam yang mempesona, serta menikmati pertunjukan seni dan pertunjukan panggung yang diadakan di area tersebut.

2. Ice Cream Waterfall

Wahana selanjutnya adalah Ice Cream Waterfall. Wahana ini adalah wahana unik yang menampilkan air terjun buatan yang disertai dengan hiasan es krim yang menyegarkan.

Pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun yang mengalir deras sambil menikmati es krim lezat dari berbagai rasa yang disediakan. Suasana yang sejuk dan segar dari air terjun akan membuat pengalaman menikmati es krim menjadi lebih menyenangkan.

Selain menikmati es krim, pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar dan berfoto untuk mengabadikan momen tersebut.

3. Snow Village

Terakhir ini bernama snow village. Snow Village adalah wahana yang menghadirkan atmosfer desa salju di tengah-tengah Lembang Wonderland.

Pengunjung akan merasakan sensasi berada di daerah pegunungan yang ditutupi oleh lapisan salju yang tebal. Di Snow Village, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan salju, seperti membuat boneka salju, bermain ski atau snowboard, dan meluncur di area bermain salju.

Selain itu, Snow Village juga menyajikan berbagai makanan dan minuman khas daerah pegunungan yang akan membuat pengalaman berkunjung semakin lengkap.

Dengan keberagaman wahana dan pengalaman yang ditawarkan, Lembang Wonderland menjadi destinasi wisata yang menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Setiap wahana memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang seru di tempat ini. Demikianlah pembahasan singkat mengenai wisata lembang wonderland. Jangan lupa untuk dicantumkan ke daftar list liburan.

You might like