Fairy Garden by The Lodge, Tempat Wisata Liburan Anak

51 Likes comments off
Fairy Garden

Salah satu opsi tempat  liburan sekolah yang menarik untuk dinikmati bersama anak-anak adalah Fairy Garden by The Lodge, yang lebih populer dengan nama Fairy Garden Bandung di kalangan masyarakat. Tempat wisata ini menawarkan konsep yang mengangkat suasana dongeng dengan nuansa yang begitu kental.

Di sini, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang mengingatkan pada dunia dongeng, lengkap dengan petugas yang berpakaian ala peri, bangunan bergaya kastil, taman yang didesain seperti negeri dongeng, beragam wahana permainan, serta mini zoo.

Anak dapat berkreasi dalam seni dan kriya, membaca buku, menghias tanaman, memberi makan hewan hingga mendengarkan dongeng

Oleh karena itu tempat wisata ini menjadi opsi yang sangat tepat untuk keluarga yang hendak liburan bersama anak-anak di Bandung. Sebelum merencanakan kunjungan, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu informasi terkait harga tiket, jam operasional, dan daftar aktivitas atau wahana yang tersedia di objek wisata ini.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Terletak di Jalan Maribaya KM 3, daerah Cibodas yang masih merupakan wilayah administrasi dari Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Fairy Garden by The Lodge berdekatan dengan hotel-hotel murah di Bandung yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Ini akan memudahkan untuk menemukan tempat menginap yang sesuai dengan preferensi pribadi para wisatawan.

Untuk tarif masuk ke tempat wisata ini adalah sebesar Rp 35.000 per individu, sebagaimana yang tercantum di portal resminya. Meski begitu, biaya tersebut tidak termasuk akses ke berbagai atraksi di dalamnya. Daftar harga tiket untuk berbagai wahana ditampilkan berdasarkan zona yang ada.

Untuk wahana di Fairy Land Florania, Art Factory, dan Lola’s Library, tiketnya dijual seharga Rp 20.000 per orang. Sementara itu, untuk wahana Mini Golf, Hot Air Balloon, Woodland Mini Zoo, Bird Cage, Buggy Car, serta Owl Nest, harganya juga sama, yaitu Rp 20.000 per orang.

Untuk wahana Trampoline dan Bouncy Castle, harganya adalah Rp 25.000 per orang. Sedangkan untuk bersepeda dan berkuda, tiketnya dijual dengan harga Rp 30.000 per orang.

Ada juga paket Multipass Woodland I serta Multipass Woodland II dengan harga Rp 50.000 per orang. Untuk pengunjung yang ingin menikmati lebih dari satu zona, Fairy Garden juga menawarkan tiket terusan dengan harga mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 150.000 per orang.

Selain itu, ada juga paket khusus Fairy Garden Menyala yang harganya sekitar Rp 35.000 hingga Rp 100.000 per orang. Harga tersebut dibedakan tergantung pada fasilitas yang disediakan.

Wahana yang Ada di Fairy Garden by The Lodge

Dengan konsep yang menyatukan elemen alam terbuka dan ruangan tertutup, Fairy Garden ini menawarkan pengalaman bermain yang menarik di empat zona berbeda. Setiap zona dilengkapi dengan berbagai permainan yang tidak hanya seru tapi juga mendidik. Keempat wahana tersebut termasuk:

1. Fairy Land

Di sini, tersedia berbagai macam kegiatan yang mengasyikkan. Mulai dari Gopher Maze yang menantang untuk si kecil, hingga Art Factory yang menggelitik kreativitas seni.

Jangan lewatkan Florania, taman bunga yang memesona, serta Lola’s Library, perpustakaan unik yang menawarkan dongeng-dongeng menarik. Tak lupa juga tentang Giant Book, buku raksasa yang siap menyemarakkan petualangan pengunjung.

2. Fairy Garden Menyala

Pada area ini, pengunjung dapat menikmati pertunjukan cahaya dan pemetaan video yang menakjubkan dengan latar belakang istana megah dari zaman pertengahan.

Tak berhenti disitu saja, di sini wisatawan juga dapat mengelilingi bangunan istana dan hutan seperti dalam cerita dongeng.

3. Woodland

Di sini pengunjung dapat menjelajahi dunia peri sambil menunggang kuda, bermain di taman bermain, melompat di trampolin, dan bermain mini golf. Pengunjung juga bisa berpose di spot karavan, memberi makan hewan, serta menikmati berbagai kegiatan seru lainnya.

4. Raya’s Kitchen

Jika merasa lapar, tak ada salahnya mampir ke zona Raya’s Kitchen. Disana tersedia beragam hidangan dan minuman dengan cita rasa Nusantara, Italia serta western. Raya’s Kitchen siap menyambut pengunjung dengan menu ringan maupun berat.

Demikianlah informasi serta uraian tentang Fairy Garden by The Lodge, objek wisata menarik di Bandung. Jadi dapat disimpulkan bahwa tempat wisata ini akan memberikan pengalaman seru dan asyik saat liburan bagi anak-anak. Maka dari itu tempat wisata ini sangat layak untuk masuk dalam list itinerary liburan di Bandung.

You might like