Centrum Million Balls Bandung: Ketahui Lokasi, HTM dan Spot Fotonya

44 Likes comments off
Centrum Million Balls Bandung

Sebagai orang dewasa, healing merupakan salah satu hal dan juga kegiatan yang wajib dilakukan untuk menghilangkan rasa penat dari pekerjaan. Centrum Million Balls Bandung ini sebagai salah satu rekomendasi tempat bermain yang cocok bagi orang dewasa dan juga anak anak.

Kolam mandi bola yang dikenal sebagai yang terbesar di Asia Tenggara ini telah menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan yang datang berkunjung.

Awalnya dikenal sebagai Kolam Renang Centrum atau Tirtamerta, tempat ini telah mengalami transformasi yang menakjubkan. Sekarang, pengunjung dapat menikmati pengalaman berenang yang menyenangkan di dalam kolam yang dipenuhi ribuan bola berwarna oranye, menyerupai buah jeruk segar.

Untuk itu, berikut ini akan diberikan penjelasan terkait dengan tempat wisata ini. Dalam uraian ini akan diberikan uraian terkait dengan lokasi, HTM, dan juga spot foto yang ada di dalamnya.

Lokasi dan HTM dari Centrum Million Balls

Bandung memiliki destinasi wisata yang sangat cocok untuk penggemar selfie. Lokasinya sangat mudah dijangkau di Jalan Belitung No.10 Merdeka, dimana alamat ini ada di sebuah Kecamatan Sumur Bandung, tepatnya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Wisata Selfie Centrum Million Balls terletak di pusat Kota Bandung, berdekatan dengan SMA Negeri 5 Bandung. Sehingga memudahkan para wisatawan dalam menemukan tempatnya.

Jam operasional Centrum Million Balls adalah dari Senin hingga Jumat, buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan jam 8 malam WIB. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu atau weekend ini, tempat wisata tersebut akan buka mulai pukul sembilan pagi sampai dengan pukul 8 malam..

Bagi pengunjung yang ingin menikmati spot-spot foto Instagramable di Centrum Million Balls Bandung, penting untuk mengetahui harga tiket masuknya terlebih dahulu. Tiket masuk untuk hari biasa seharga Rp 50.000.

Sedangkan untuk akhir pekan seharga Rp 65.000. Walaupun demikian, harga tiket masuk tersebut sebanding dengan fasilitas yang disediakan dan beragamnya spot foto yang dapat dinikmati di dalamnya.

Hal yang Bisa Dilakukan

Centrum Million Balls dikenal dengan salah satu atraksinya yang paling populer: kolam mandi bola. Tak hanya dinikmati oleh kalangan usia anak, akan tetapi juga menarik bagi para dewasa yang ingin merasakan keseruan yang berbeda.

Big Ball Party, sebagai salah satu destinasi foto terkenal di Centrum Million Balls, menawarkan area seluas 560 meter persegi yang penuh dengan bola-bola warna-warni. Bermain di sini memberikan pengalaman yang tak terlupakan, terutama karena kebanyakan kolam bola biasanya ditujukan hanya untuk anak-anak.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan spot-spot foto menarik lainnya, seperti Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Choco Sunday, dan Story of My Life. Untuk itu, berikut uraian lengkapnya:

1. Big Pool Party

Anak-anak sangat menyukai Wahana Big Pool Party. Terletak di kolam bola berwarna oranye yang ceria, tempat ini menjadi favorit karena keceriaannya. Dengan sudut yang instagenik, sangat cocok untuk berfoto.

2. Yellow Buble Shower

Disebut sebagai “zona gambar”, tempat ini menonjol dengan palet warna kuning yang mencolok dan sebuah bathtub yang menjadi fokus utamanya. Di sekitarnya, terdapat aksesori tambahan berupa bebek karet kecil di sisi dan balon kuning mengambang di atasnya.

3. Choco Sundae

Anda dapat mengeksplorasi spot foto ini untuk merasakan sensasi menjadi seorang penjual es krim. Dengan interior yang didominasi warna merah muda, ditemani gerobak es krim dan boneka beruang yang besar, tempat ini menjadi magnet bagi para pengunjung ataupun wisatawan yang ingin mengabadikan momen mereka.

Itulah uraian terkait dengan Centrum Million Balls Bandung. Dimana, dalam uraian ini telah diberikan penjelasan lengkap terkait dengan lokasi, harga tiket dan juga spot foto yang bisa dirasakan.

You might like