Menikmati Dua Rekomendasi Tempat Wisata Hiburan di Bandung

8 Likes Comment
Trans Studio Bandung

Bandung tidak hanya menjadi tempat wisata pemandangan dan kuliner saja. Bandung juga menyediakan berbagai jenis wisata hiburan. Ada beberapa wisata hiburan di Bandung yang wajib dicoba oleh para wisatawan. Dua di antaranya adalah Trans Studio Bandung dan Bandung Carnival Land.

Kedua tempat hiburan tersebut lebih berorientasi kepada hiburan wahana. Ada banyak wahana yang ditawarkan oleh kedua tempat wisata tersebut. Dari sisi harga, keduanya memiliki biaya yang berbeda tetapi tetap memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Menikmati Dua Rekomendasi Tempat Wisata Hiburan di Bandung

Trans Studio Bandung

Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung
Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu wisata hiburan di Bandung yang disebut-sebut sebagai pusat permainan dengan berbagai wahana baik yang normal maupun ekstrim. Hal yang berbeda dari tempat permainan berbagai jenis wahana ini adalah letaknya yang terdapat di dalam ruangan. Hal tersebut akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman karena tidak akan merasa kepanasaa atau juga kehujanan.

Ada banyak wahana yang tersedia di Trans Studio Bandung ini. Begitu juga dengan pusat jajanan. Sehingga para pengunjung tidak perlu pusing mencari restoran atau makanan keluar dari lokasi wahana. Tiket masuk ke Trans Studio Bandung ini bisa dikatakan cukup tinggi, terutama di akhir pekan dan hari-hari libur. Akan tetapi untuk masalah kepuasan, keamanan, dan kenyamanan tentunya sudah dijamin.

Bandung Carnival Land

Carnival Land
Carnival Land

Bagi yang ingin merasakan berbagai permainan dari berbagai jenis wahana dengan tiket masuk yang tidak terlalu tinggi, BCL atau Bandung Carnival Land menjadi jawabannya. Letaknya berada di samping Karang Setra Water Land. Walau termasuk ringan dari sisi harga tiket, tetapi permainan yang disediakan tidak kalah menarik dan seru.

Beberapa wahana yang tersedia di Bandung Carnival Land di antaranya adalah ontang-anting, Ulat Gila, Lampion Garden, Mangkok Tsunami, Buah Terbang, Cinema 4D, Rumah Hantu, Bom-Bom Car, Mobil Gila, dan Sepeda Udara. Untuk masalah fasilitas lainnya tidak perlu khawatir. Bandung Carnival Land menyediakan musola, parkir yang luas, dan pusat kuliner dan jajanan. Bandung Carnival Land menjadi salah satu wisata hiburan di Bandung yang hemat tetapi memuaskan.

Masih ada banyak wisata hiburan di Bandung selain kedua tempat wisata tersebut. Ada banyak kejutan dan kemeriahan yang juga bisa didapatkan di berbagai tempat wisata hiburan lainnya di Bandung. Jadi, bagi Anda yang ingin mencari wisata hiburan di kota Kembang ini, Anda bisa mengunjungi Trans Studio Bandung, Bandung Carnival Land, dan berbagai jenis wisata hiburan lainnya. Selamat menikmati hari libur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *