Wisata Bandung untuk 2 Orang, Romantis dan Tak Terlupakan

6 Likes Comment
Wisata Romantis Bandung

Wisata Bandung untuk 2 orang atau bepergian bersama kekasih memang bisa jadi hal yang romantis. Apalagi di Bandung menyediakan cukup banyak tempat yang bisa membuat liburan kita menjadi momen tak terlupakan. Bila Anda tertarik untuk makan malam atau sekadar berjalan-jalan dengan pasangan, coba kunjungi tempat-tempat di bawah ini.

Wisata Bandung untuk 2 Orang, Romantis dan Tak Terlupakan

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung
Bukit Bintang Bandung

Warga Bandung dan sekitarnya pasti sudah tak asing dengan Bukit Bintang. Ini adalah salah satu tempat populer yang kadang juga jadi tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Lalu apa yang menarik dari Bukit Bintang hingga bisa jadi lokasi teromantis di Bandung?

Cobalah datang ke Bukit Bintang menjelang sore atau saat matahari tenggelam, dan Anda akan mengerti kenapa tempat ini dianggap sangat romantis bagi sebagian besar orang. Sambil berdiri di atas bukit, kita bisa menyaksikan indahnya sunset di kejauhan. Saat malam hari tiba, suasana semakin berbeda. Bukit Bintang yang pada siang harinya terasa biasa, pasti akan menjadi tempat paling istimewa untuk melihat pemandangan gemerlap Kota Bandung yang berada di bawah sana.

Kampung Daun

Wisata Romantis Di Kampung Daun
Wisata Romantis Di Kampung Daun

Kampung Daun cocok dijadikan tempat wisata Bandung untuk 2 orang. Kampung Daun adalah restoran dan pusat kuliner yang masih termasuk kawasan Villa Trinity Bandung. Di sini kita akan menemukan tempat makan unik yang menggabungkan nuansa tradisional dan alam. Soal menu makanan, tak perlu diragukan, karena Kampung Daun termasuk rumah makan yang paling direkomendasikan di Bandung.

Bila kita berada di Kampung Daun saat malam hari, maka suasana romantis akan langsung terasa. Lampu-lampu bercahaya kuning dinyalakan, ada beberapa obor yang digunakan sebagai cahaya sekaligus penerang jalan. Tak ayal lagi, suasana makan malam romantis pun bisa kita rasakan di sini.

The Valley

The Valley Resort Bandung
The Valley Resort Bandung | Foto : www.agoda.com

The Valley merupakan restoran dengan konsep unik yang juga bisa jadi tempat makan malam romantis bersama pasangan. The Valley menyediakan 2 tempat makan, yaitu Bistro Cafe dan The Valley Suki Garden. Bistro Café terletak di bawah, sedangkan The Valley Suki Garden ada di bagian atas.

Sisi romantisnya akan terlihat ketika malam hari tiba. Saat makan malam, kita tak hanya akan menikmati hidangan lezat khas The Valley. Di sini kita juga akan disuguhi pemandangan berupa gemerlapnya Kota Bandung di kejauhan. Hal ini tentunya akan membuat momen makan malam bersama pasangan bisa jadi lebih istimewa.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung untuk 2 orang yang romantis dan tak terlupakan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *