Berwisata di Taman Lansia Bandung

16 Likes Comment
taman lansia bandung

Anda pernah mendengra tentang taman Lansia Bandung? Jika Anda peernah mengunjungi Gedung Sate atau di sekitarnya tentu Anda akan tahu taman Lansia di Bandung. Taman Lansia ini berada di pusat kota Bandung sehngga siapapun yang mengunjungi Bandung tahu taman ini. Seperti apa Taman Lansia ini? Mari simak informasinya berikut.

Berwisata di Taman Lansia Bandung

Sekilas tentang Taman Lansia Bandung

Taman Lansia Banung adalah kependekan dari taman Lanjut Usia. Posisinya tepat ada di sebelah kanan Gedung Sate. Taman ini sering dijadikan sebagai sarana untuk refreshing serta beristirahat untuk warga sekitar. Nama taman ini memang taman Lansia atau Lanjut Usia. Tapi, bukan berarti mereka yang sering berkumpul di sini adalah mereka yang sudah lanjut usia. Banyak anak muda yang sering berkumpul di sini baik untuk berolahraga, istirahat, atau sekedar menghabiskan waktu santai.

Jika hari libur atau hari minggu tiba, Anda akan melihat taman Lansia ini ramai dipenuhi pengunjung.Terutama di hari Minggu karena adanya pasar kaget Gasibu di sebelah Taman Lansia ini. di Pasar kaget ini Anda bisa menemukan berbagai produk-produk yang dijual muali dari makanan hingga kendaraan bermotor. Taman Lansia Bandung ini akan dipenuhi mereka yang beristirahat setelah lelah berbelanja di pasar Gasibu ini.

Tempat Wisata Paling Dekat

Selain dekat dengan Gedung Sate dan lapangan Gasibu Bandung, taman Lansia ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain seperti Museum Geologi Bandung. Di sini Anda bisa mengenalkan berbagain jenis binatang purba dengan ukuran yang super raksasa. Dengan melihat ukuran replika fosil dinosaurus dan beberapa binatang purba lain, anak Anda tentu akan betah berlama-lama di sini. Ada juga fosil-fosil bebatuan dan teater untuk menonton film zaman purba. Tentu akan menambah keseruan anak untuk berwisata di tempat ini.

Lalu bagaiana dengan wisata kuliner di sini? Ada beberapa tempat berwisata kuliner di kawasan ini antara lain yoghurt Cisangkuy dan Surabi. Surabi yang ditawarkan di kios ini memiliki berbagai vaiasi seperti keju, coklat, susu, oncom, dan sebagainya. Sedangkan bagi Anda yang ingin menikmati kesegaran yoghurt dengan berbagai variasi, rasanya yoghurt Cisangkuy ini juga tepat untuk Anda kunjungi.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjuni taman Lansia Bandung dan beberapa tempat wisata di kawasan ini? Tunggu apalagi? Ayo berwwisata ke Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *