Informasi Tempat Nonton Bareng di Bandung Untuk Final ISL 2014

7 Likes Comment
persib Bandung

Nonton bareng di Bandung akan digelar untuk menyaksikan laga final ISL antara PERSIB dan PERSIPURA. Seperti diketahui, pertandingan dua jawara ISL tahun ini, akan digelar pada tanggal 7 November 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Tak sedikit bobotoh yang langsung menyaksikan pertandingan tersebut di Palembang.

Namun, bagi  mereka yang tidak berkesempatan untuk menyaksikan langsung di lapangan, Nonton Bareng di Bandung kiranya akan menjadi pilihan utama. Kegiatan nonton bareng ini, sebenarnya bisa juga dikatakan sebagai aksi nyata dari instruksi Walikota Bandung beberapa saat lalu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan index of happiness atau indeks kebahagiaan warga Bandung.

Di sisi lain, kegiatan nonton bareng ini tentunya memiliki tujuan khusus, yaitu dukungan langsung terhadap PERSIB sebagai tim legenda dari Bandung. Lalu, di mana saja tempat nonton bareng akan digelar? Berikut adalah beberapa tempat yang resmi menggelar kegiatan ini:

  • Lapangan Gasibu Bandung,  terbuka bagi siapa saja tanpa pungutan biaya.
  • Balai Kota Bandung, semua warga bisa berkumpul dan menonton di tempat ini tanpa pungutan biaya.
  • Taman Film Bandung, terbuka untuk umum, namun syarat masuk dengan menunjukkan foto membuang sampah kiranya tetap diberlakukan.
  • Gor Padjadjaran Bandung, terbuka untuk umum dengan tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang.
  • GOR KONI jalan Jakarta
  • Kedai Persib Jalan Sulanjana, terbuka bagi siapa saja dengan tiket masuk sebesar Rp. 35.000
  • Mapolres Bandung di Jalan Jawa, terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.
  • Semua Mapolsek yang ada di Bandung, gratis dan terbuka untuk umum
  • Semua kantor kelurahan dan kecamatan di Bandung. Gratis dan terbuka untuk umum.

Selain tempat-tempat di atas, sebenarnya masih banyak lagi tempat lain yang menggelar acara ini. Termasuk juga café-café berbasis komunitas seperti Boober, Kongkow dan seterusnya.

Dengan pagelaran nonton bareng di segenap tempat di atas, bisa dibayangkan seperti apa kemeriahan warga Bandung dalam mendukung tim jagoannya. Bukan hanya itu, PERSIB yang juga didukung oleh segenap warga Jawa Barat, tidak menutup kemungkinan juga warga Banten, kiranya nonton bareng di partai final kali ini akan semakin meriah.

Maka, bisa dibayangkan seperti apa sorak-sorai dan gegap-gempita laga final ini. Terlepas dari itu semua, nonton bareng di Bandung sebagai dukungan warga terhadap PERSIB ini, kiranya bisa dianggap sebagai fenomena tersendiri dari keunikan kota Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *