Tempat Wisata di Bandung untuk Honeymoon yang Romantis dan Nyaman

47 Likes Comment
Tempat Wisata di Bandung untuk Honeymoon

Ingin tahu dimana tempat wisata di Bandung untuk honeymoon? Tidak perlu binggung, ada rekomendasinya disini untuk Anda. Pasti akan berguna untuk pasangan yang hendak ingin berbulan madu.

Hotel Tempat Bulan Madu

Pilihan dalam kategori tempat untuk menginap di hotel adalah sebagai berikut.

  • The Valley Bistro Cafe & Resort Hotel
Salah Satu Spot Romantis Di The Valley Bistro Cafe & Resort Hotel
Salah Satu Spot Romantis Di The Valley Bistro Cafe & Resort Hotel | Foto : www(dot)booking(dot)com

Jika menginap, dari kamar hotel Anda bisa santai-santai di teras dengan menikmati pemandangan yang indah. Ditambah dengan gemerlapannya lampu kota pada malam hari. Membuat suasana makan malam Anda dengan pasangan jadi terasa romantis. Itulah mengapa tempat ini layak dijadikan tempat bulan madu.

  • Padma Hotel
Padma Hotel
Padma Hotel | Foto : www(dot)padmahotelbandung(dot)com

Suasana hotel ini romantis karena punya kamar yang elegan. Kamar-kamar tersebut menghadap ke arah lembah serta bisa melihat pemandangan asri pergunungan. Hotel ini dibuat jauh dari kebisingan kota jadi Anda bisa melewatkan malam yang indah dengan lebih tenang.

Tempat Makan Romantis untuk Bulan Madu

Tempat Makan yang Romantis
Tempat Makan yang Romantis | Foto : www(dot)catrengnirwana(dot)com

Jika Anda orang Bandung dan merasa tidak perlu untuk menginap di hotel. Atau bosan dengan suasana di hotel. Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bulan madu adalah membuat acara makan berdua di tempat makan yang romantis. Siapkan suasana manis dan hangat di tempat-tempat makan dibawah ini.

  • Stone Cafe
Stone Cafe
Stone Cafe | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)id

Letaknya ada di Dago Pakar, punya konsep Eropa klasik serta pedesaan. Tempat ini punya bagian indoor yang desainnya gaya Eropa klasik dan outdoor yang suasanya pedesaan. Jika ingin lebih romantis Anda bisa mengambil tempat yang outdoor. Tempatnya berupa saung yang tidak terlalu dekat dengan saung lain. Jadi keintiman Anda bisa lebih terasa, apalagi sambil melihat pemandangan alam. Suara gemericik air makin membuat perasaan tenang.

  • The Valley
The Valley Cafe Bandung
The Valley Cafe Bandung | Foto : klikhotel(dot)com

Baru dilihat dari halaman depan saja, salah satu tempat wisata di Bandung untuk honeymoon ini membuat kagum Anda. Hal yang paling membuat tempat ini romantis adalah kerlap kerlip lampu yang dililitkan di pohon juga pilar sebagai hiasan. Jika pilih tempat outdoor, Anda harus siapkan syal, jaket dan apapun itu untuk menghalau suasana yang begitu dingin.

Tempat Romantis Kota Bandung
Tempat Romantis Kota Bandung | Foto : www(dot)wego(dot)co(dot)id

Itu baru sebagian kecil tempat wisata di Bandung untuk honeymoon. Meski demikian sudah mewakili mengenai tempat-tempat romantis yang cocok untuk bulan madu. Alternatif lainnya Anda bisa mengunjungi beberapa bukit, seperti Bukit Moko dan Bukit Bintang untuk mendapatkan suasana romantis dan manis dengan pasangan.

Semoga bulan madunya bisa menambah keharmonisan, dan kebahagiaan Anda bersama pasangan!

Baca juga : Tempat Wisata Di Bandung

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *