Berwisata di Bandung yang Seru dan Mengasyikan

25 Likes Comment
Kebun Teh Lembang

Anda ingin berwisata di Bandung namun masih bingung memilih tempat wisata yang akan dikunjungi? Dalam artikel ini, penulis akan memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa Anda pilih. Di bandung sendiri ada banyak wisata yang bisa dipilih antara lain wisata alam, wisata belanja, wisata sejarah, wisata edukasi, wisata kreatif, dan wisata kuliner. Mari simak informasinya berikut.

Berwisata di Bandung yang Seru dan Mengasyikan

Tempat Wisata Alam di Bandung

Tempat berwisata di Bandung yang paling banyak dikunjugi adalah tempat wisata alam. Ada banyak tempat wisata alam di Bandung yang bisa dikunjungi, seperti wisata alam perkebunan, pemandian air panas, situ atau danau, air terjun, aneka taman, bumi perkemahan, dan kawah di kawasan Ciwidey, Pangalengan, Lembang, Dago, dan sebagainya.

Tempat Wisata Edukasi di Bandung

Tempat wisata edukasi di Bandung yang bisa dikunjungi antara lain museum Konferensi Asia Afrika, Museum Geologi, Museum Sri Baduga, Museum Pos, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Monumen Bandung Lautan Api, Observatrium Bosscha, Kebun Binatang Bandung, dan sebagainya.

Tempat Wisata Permainan di Bandung

Ingin berwisata di wahana permainan yang menegangkan atau seru-seruan bersama keluarga? Tengang saja, di Bandung juga banyak wahana permainan yang recommended seperti Bandung Carnival Land, Bandung Trans Studio, Kampung Gajah Wonderland, dan sebagainya. Wahana-wahana permainan ini tidak kalah seru dari Dufan di Jakarta. Bahkan ini bisa disebut sebagai mini Dufan.

Tempat Wisata Belanja di Bandung

Anda yang sangat menyukai wisata belanja, mungkin Bandung bisa menjadi salah satu tempat tujuan wisata Anda karena di Bandung ada banyak sekali tempat wisata belanja. Ada banyak factory outlet, distro, mall atau pusat perbelanjaan, dan sentra industry yang bisa Anda kunjungi seperti Trans Studio Mall, istana Plaza Mall, Bandung Indah Plasa, Paris van Java, Kings Shopping Center, Pasar  Baru, ITC Kebon Kelapa, kawasan Cihampelas, kawasan Cibaduyut, dan sebagainya.

Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tempat berwisata di Bandung yang selanjutnya adalah tempat wisata kuliner. Sama halnya dengan tempat wisata belanja, di Bandung juga banyak sekali tempat wisata kuliner yang bisa Anda pilih mulai dari kedai pinggir jalan, warung angkringan, hingga restoran mewah. Di Bandung juga Ana tidak hanya bisa menikmati makanan khas Sunda seperti karedok, lotek, batagor, ketan bakar, surabi, dan masakan khas Sunda, tapi banyak juga tempat makan yang menawarkan makanan Cina, Jepang, dan makanan ala Barat. Anda tinggal memilih yang mana yang Anda suka.

Itulah informasi tentang tempat-tempat tujuan untuk berwisata di Bandung. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *