Tempat Hits di Bandung, Jeprat Jepret di Amazing Art World Bandung

26 Likes comments off
amazing art world bandung

Liburan dan berfoto ria adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Kemana pun pergi pasti selalu menyempatkan untuk mengabadikan momen melalui foto. Nah, buat kalian yang suka foto, harus coba jeprat jepret di Amazing Art World Bandung. Amazing Art World merupakan tempat wisata hits di Bandung yang baru buka.

Ada apa saja sih di Amazing Art World Bandung itu? Di tempat ini ada berbagai lukisan yang mengecoh mata dan tentu saja sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto.

Sebenarnya, tempat wisata anak di Bandung dengan konsep museum trik lukisan bukan hal baru. Di Thailand ada Magic Eye 3D, Singapore ada Trick Eye Museum, Bali punya 3D Dream Museum, Yogyakarta punya De Mata Trick Eye Museum, hingga Trick Art Gallery di Batu Night Spectacular Kota Batu, Malang. Dan terbaru adalah Amazing Art World Bandung yang diklaim sebagai museum lukisan 3D terbesar di Indonesia.

Museum Amazing Art World Bandung ini terletak di Jalan Setiabudi No. 293, Bandung. Tempat wisata ini mempunyai luas 15.500 meter persegi. Saking luasnya, museum ini menawarkan ratusan lukisan 3D. Nah, di Museum Amazing Art World ini menyediakan 11 konsep. Di antaranya adalah Love Zone, Winter Zone, Media Zone, Aqua Zone, Fantasy Zone, Artistic Zone, Living Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, History Zone, dan Main Hall.

Dengan banyaknya konsep yang ditawarkan, objek foto juga semakin banyak. Anda bisa mengabadikan beragam foto dengan ekspresi yang disesuaikan dengan latar lukisan 3D yang ada.

Kalau asal jeprat-jepret, anak kecil juga bisa. Tapi untuk mendapatkan hasil foto yang seolah nyata dengan laar lukisan 3D belum tentu semua orang bisa. Fotografer harus tahu angle terbaik, agar hasilnya terlihat nyata. Tapi tak perlu khawatir, para pegawai di Amazing World Bandung selalu sedia untuk dimintai tolong dalam mengabadikan momen berharga tersebut.

AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/ismidine/

Contoh Foto-foto di Amazing Art World

AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/savanarizkiaa/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/savanarizkiaa/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/incess_vero/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/incess_vero/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/nurhasanahnyunyun/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/nurhasanahnyunyun/AMAZING ART WORLD BANDUNG
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/bukaniwan_tapi1khwan12/
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Foto: instagram.com/fit_riayuu27/
AMAZING ART WORLD BANDUNG

Gimana? Seru bukan foto-foto di Amazing Art World Bandung? Lantas, siapa yang melukis lukisan yang ada di Amazing Art World Bandung?

Lukisan-lukisan yang ada di Amazing Art World Bandung dilukis oleh 15 orang. 5 orang didatangkan langsung dari Korea. Dan 10 orang lagi merupakan para pelukis di Jalan Braga.

Berapa sih harga tiket masuk di Amazing Art World Bandung? Harga tiket hari Senin – Jumat untuk umum 130 ribu, pelajar 100 ribu, dan anak-anak 80 ribu. Sementara itu, harga tiket di hari Sabtu dan Minggu untuk umum 170 ribu, pelajar 130 ribu, dan anak-anak 100 ribu.

Atau mungkin tertarik untuk mengajak teman-teman sekelas untuk berkunjung bersama ke Amazing Art World? Untuk grup minimal 30 orang akan mendapat potongan harga khusus tiket masuk ke Amazing Art World.

Mungkin harganya tidak murah, tapi sebanding dengan banyaknya objek menarik untuk difoto. Iya kan? Baru-baru ini, istri dari Walikota Bandung Ridwan Kamil juga tak ketinggalan untuk mampir di tempat wisata ini. Ibu Atalia sangat antusias untuk berfoto-foto di Amazing Art World. Berikut foto-foto dari Ibu Atalia.

Nah, tertarik untuk mengunjungi Amazing Art Wolrd? Kalau masih penasaran dengan museum 3D ini, coba kepo-in dulu instagramnya amazingartworld.bandung. Disana bisa liat beragam referensi hasil foto di Amazing Art World. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu buat foto nanti.

You might like