Rabbit Town Bandung, Ketahui Lokasi, HTM dan Daya Tariknya

38 Likes comments off
Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung adalah destinasi rekreasi yang memadukan pengalaman kuliner, kegiatan melihat binatang, dan eksplorasi gaya hidup. Para tamu dapat menikmatinya bersama keluarga, termasuk anak-anak.

Daerah ini menawarkan sejumlah spot eksklusif yang cocok untuk diabadikan sebagai latar belakang foto untuk berbagi di platform media sosial. Namun, dalam uraian ini akan diberikan penjelasan terkait dengan tempat wisata ini.

Lokasi dan HTM Rabbit Town

Rabbit Town Bandung terletak di daerah Jalan Rancabentang Nomor 30-32 yang ada di desa Ciumbuleuit, tepatnya di kecamatan Cidadap. Dimana, kecamatan ini ada di Kota Bandung, Jawa Barat, berdekatan dengan area Dago Bandung.

Jam operasional tempat wisata ini adalah setiap hari, mulai dari Senin sd Minggu. Adapun untuk jam buka dari tempat wisata ini yakni mulai dari pukul 10.00 sd 20.00 WIB. Dimana, puncak kunjungan terutama pada akhir pekan.

Untuk tiket masuk dari tempat wisata ini gratis. Meskipun tidak ada biaya tiket masuk untuk masuk ke tempat ini, pengunjung diharuskan membeli paket makanan sebagai syarat masuk.

Paket makanan yang menjadi syarat masuk Rabbit Town dihargai sebesar Rp 60.000 per orangnya. Terdapat juga penawaran paket promo yang lebih ekonomis jika dibeli secara daring atau melalui agen perjalanan.

Sebelum mengunjungi lokasi, disarankan untuk selalu memeriksa akun media sosial Rabbit Town Bandung. Hal ini karena harga tiket masuk dan fasilitas yang tersedia dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Daya Tarik dari Rabbit Town yang Ada di Bandung

Setelah mengetahui lokasi dan juga harga tiket yang ditetapkan dari tempat wisata ini, tentu hal selanjutnya  yang harus diketahui yakni apa  daya tarik dari tempat wisata rabbit town Bandung ini. Untuk itu, berikut ini beberapa daya tarik dari tempat wisata ini:

1. Wahana bermain

Di tempat wisata ini, tersedia area rekreasi yang luas yang menawarkan beragam hiburan bagi semua kalangan, baik untuk anak ataupun dewasa. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru, mulai dari trampolin, ayunan, hingga kolam bola yang menyenangkan.

2. Spot Foto

Rabbit Town Bandung menawarkan daya tarik utama dalam bentuk spot-spot foto yang mengagumkan. Pengunjung dapat menemukan berbagai spot foto menarik seperti barisan pilar yang memukau.

Selain itu, ada sebuah ruangan dengan tema pisang yang unik, serta lampu berbentuk eskrim cone yang menawan. Di samping itu, tersedia juga ruangan yang dihias dengan tema eskrim dan dilengkapi dengan ayunan, serta spot-spot menarik lainnya di area luar.

3. Foodcourt

Di kawasan ini, tersedia pula area foodcourt yang menghidangkan aneka hidangan menggugah selera. Setelah menelusuri seluk-beluk dan merasakan sensasi wahana yang ditawarkan di sini, Anda bisa melangkah langsung menuju foodcourt untuk menikmati beragam sajian. Ragam kuliner dari makanan utama hingga cemilan, serta pilihan minuman tersedia untuk memuaskan selera Anda.

4. Outbound

Di Rabbit Town, tersedia wahana outbound yang dapat dinikmati di area playground yang ditujukan khusus bagi anak-anak. Bagi para orangtua dengan buah hati, spot bermain yang ditawarkan di Rabbit Town menawarkan daya tarik tersendiri dan pastinya akan menjadi favorit bagi anak-anak.

5. Kebun Binatang Mini

Selain itu, taman hiburan ini menawarkan sebuah wahana kebun binatang mini yang dapat menjadi destinasi pendidikan yang menarik bagi anak-anak. Di dalam kebun binatang mini ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam hewan seperti burung, kelinci, dan kambing.

Di sana, pengunjung diperbolehkan untuk berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu serta memberinya makanan atau mengabadikan momen bersama dalam foto.

Itulah uraian terkait dengan tempat wisata Rabbit Town Bandung yang bisa dikunjungi. Dimana, tempat wisata ini tentu akan sangat cocok jika digunakan sebagai tempat tujuan saat libur sekolah.

You might like