Liburan Romantis di Bandung Bersama Pasangan

Liburan Romantis di Bandung

Liburan Romantis di Bandung | Foto : katakol.com

Liburan romantis di Bandung bersama pasangan merupakan suatu pengalaman berharga yang dapat dilakukan oleh pasangan pengantin yang berbulan madu. Setelah menggelar resepsi pernikahan, biasanya pasangan pengantin akan melakukan perjalanan bulan madu yang romantis. Perjalanan yang dilakukan akan menambah ikatan antara suami dan istri. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang dapat menjadi rujukan berlibur bersama pasangan yang memiliki suasana romantis.

Liburan Romantis di Bandung Bersama Pasangan

Kebun Bunga Cihideung yang memiliki luas kebun bunga sekitar 50 hektar. Hamparan kebun bunga yang merupakan daya tarik wisata untuk berjalan menyusuri kebun bunga begitu mempesona. Lokasi ini juga banyak diburu oleh para fotografer untuk mengabadikan momen. Terdapat pasar bunga yang harganya begitu murah di kawasan Kebun Bunga Cihideung. Pasangan dapat membeli bunga untuk menambah kemesraan.Kampung Gajah

Wisata terpadu di Bandung Utara dapat menjadi rekomendasi liburan romantis di Bandung. Wisata terpadu tersebut yaitu Kampung Gajah, Kampung Daun, Jendela Alam, Dusun Bambu dan D’ranch. Pada umumnya, tempat wisata semacam ini dikelola oleh swasta. Tiap tempat memberi suguhan keunikan tersendiri. Kampung Gajah memberikan atraksi wahana permainan outbond seperti flying fox, kolam ombak, buggy adventure dan balon udara. Fasilitas untuk kenyamanan pengunjung sudah lengkap seperti tersedianya restoran dengan aneka menu.

Liburan ke Bandung Selatan yang dilakukan sambil menginap untuk menambah keeratan suami istri di alam terbuka dapat menuju ke Bumi Perkemahan Ranca Upas. Bumi perkemahan ini dekat dengan Kawah Putih. Di tempat ini banyak terdapat tanaman kayu putih. Daya tarik lainnya yang ada di tempat ini yaitu terdapat penangkaran rusa. Bumi perkemahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi umum dan sarana peribadatan.

Situ Patengan atau Situ Patenggang merupakan obyek wisata yang dapat menjadi tujuan liburan romantis di Bandung. Obyek wisata situ ini memberikan keindahan danau dengan panoramanya yang indah. Para wisatawan sebaiknya ke tempat ini pada waktu pagi karena akan memperoleh keindahan yang sempurna. Adanya pantulan sinar matahari disertai udara yang sejuk pegunungan akan menambah kemesraan. Di sini pengunjung dapat menaiki perahu untuk berkeliling danau atau menuju Batu Cinta. Tarif masuk ke kawasan Situ Patengan hanya 10 ribu saja.

Kawah Putih yang berada di dalam hutan Pegunungan Ciwidey telah lama terkenal menjadi tujuan wisata saat berwisata ke Bandung. Daya tarik utama wisata Kawah Putih yaitu panorama indah, elok dan eksotis. Untuk menuju Kawah Putih sudah tersedia akses jalan yang baik. Kendaraan umum tersedia untuk tujuan Kawah Putih. Tiket masuk ke kawah per orang sebesar 25 ribu. Kalau pengunjung membawa kendaraan akan ada tarif tersendiri.

Liburan romantis di Bandung akan menambah kemesraan ikatan suami istri terutama bagi yang baru saja menggelar pernikahan. Memberi kehangatan kepada pasangan tidak perlu ke tempat yang mahal. Yang terpenting adalah adanya kebersamaan.

Leave a Reply