Objek Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Ke Bandung

Floating Market Bandung Tempat Tujuan Libur Ke Bandung

Floating Market Bandung Tempat Tujuan Libur Ke Bandung | Foto : winti-or-arin.blogspot.com

Libur ke Bandung mungkin bisa menjadi pilihan Anda dalam mengisi masa liburan. Bandung memang menawarkan berjuta pesona pada siapapun yang mengunjunginya. Inilah yang membuat pengunjung selalu saja ingin kebali lagi ke Bandung. Jika diperhatikan, setiap kali libur akhir pecan atau datang masa liburan Bandung akan dipenuhi pengunjung dari berbagai kota. Bukan saja tempat-tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu atau kawah Putih saja yang banyak dikunjungi. Pusat kota Bandung juga sering dipadati pengunjung yang ingin berwisata belanja dan berwisata kuliner.

Objek Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Ke Bandung

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Bandung memang menjadi salah satu destinasi pengunjung yang sengaja berwisata kuliner. Banyak tempat-tempat makanan yang menawarkan variasi makanan yang inovatif. Bahkan anak muda Bandung kembali mengangkat makanan tradisional Bandung dengan memberikan beberapa sentuhan baru seperti Surabi, Bajigur, keripik pedas, dan sebagainya.

Bahkan ada juga makanan Eropa seperti Pizza yang divariasikan dengan cita rasa nusantara. Kreativitas seperti inilah yang membuat pengunjung penasaran dan ingin mengunjungi Bandung. Inilah yang kemudian menjadikan banyak orang memilih libur ke Bandung.

Bandung yang merupakan kawasan sejuk rasanya sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat wisata. Pengunjung yang seharian melakukan wisata yang melelahkan akan kembali merasa segar setelah beristirahat di tempat makan menikmati suasana yang sejuk dan nyaman. Dengan banyaknya pepohonan di sekitar Bandung tentu akan membuat udara di sekitar menjadi segar meskipun udara panas.

Seiring dengan semakin meningkatnya ketertarikan wisatawan yang yang lebih memilih libur ke Bandung, kini tempat-tempat wisata di Bandung juga semakin bertambah. Salah satu tempat wisata yang baru-baru ini dibuka yaitu Floating Market Lembang. Tempat wisata unik yang berada di kawasan Lembang ini memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjungnya. Para pengunjung akan berwisata kuliner dengan menggunakan perahu.

Para pedagang makanan memarkirkan perahunya di tempat yang sudah disediakan. Jadi, yang mendatangi adalah pengunjung, bukan sebaliknya. Uang yang digunakan untuk membeli makanan di sini pun harus ditukar dulu dengan koin. Jadi, pengunjung akan membayar makanan dengan menggunakan koin.

Satu lagi tempat wisata yang masih terbilang baru yaitu Trans Studio Bandung. Di tempat wisata ini terdapat berbagai macam wahana permainan yang menguji adrenalin. Ada juga kawasan pendidikan yang lebih mengarahkan anak untuk mencoba berbagai permainan sains. Dengan begitu, libur ke Bandung tidak hanya untuk berwisata, tetapi juga mendapatkan ilmu dari wahana yang diikutinya.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata di Bandung yang cocok untuk tujuan libur ke Bandung. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply