Liburan Bandung

Liburan Bandung

Tempat Wisata De Ranch Lembang | Foto : deranchlembang.com

Berbagai Macam Tempat Liburan Bandung

Di Bandung memang banyak tempat-tempat yang bisa dijadiikan tempat tujuan wisata. Jika dulu orang-orang ke Bandung karena ingin menikmati keindahan pemandangan Bandung, kini tak hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik Bandung. Fashion dan kuliner pun kini menjadi tujuan utama para wisatawan yang datang ke Bandung.

Kreatifitas pada muda-mudi Bandung seakan tak berhenti. Selalu saja ada yang “baru” jika liburan Bandung.  Sebagai contoh, kaos-kaos distro Bandung. Di bandung ada puluhan kaos distro yang dengan keunikan-keunikan tersendiri. Bukan saja di jual di Bandung tapi juga dijual hingga ke luar negeri. Ini membuktikan bahwa  barang dalam negeri pun mampu bersaing dengan barang luar negeri.

Dari segi kuliner bandung tak ingin kalah. Banyak varian makanan yang dimodifikasi dengan cita rasa nusantara hingga terciptalah makanan inovasi hasil karya anak Bandung. Misalnya saja Pizza. Pizza yang berasal dari Eropa itu di Bandung dimodifikasi dengan cita rasa masyarakat Bandung. Dengan begitu, mereka yang tidak terlalu suka makan makan ala luar tetap bisa menikmati Pizza.

Tak hanya pada fashion dan makanan, tempat-tempat liburan Bandung juga banyak yang mengadopsi ide dari tempat-tempat wisata di luar seperti Floating Market Lembang yang mungkin terinspirasi dari pasar apung yang ada di Thailand. Ada juga tempat wisata yang terisnpirasi oleh gaya koboi-koboian di Amerika yaitu De Ranch. Di sini Anda bisa berimajinasi menjadi seorang koboi Amerka sambil berkuda.

Di Bandung juga banyak tempat-tempat wisata keluarga yang seperti Kampong Gajah Wonderland, Taman Wisata Maribaya, Gunung Tangkuban Perahu, Kampung Cai, Kampung Batu, Trans Studio Bandung, dan sebagainya. Tempat-tempat wisata ini rasanya bisa membuat Anda dan keluarga menjadi lebih dekat lagi.

Untuk wisata kuliner dan belanja, Bandung juga memiliki banyak mall-mall dan factory outlet yang tersebar di berbagai kawasan di daerah pusat Bandung.  Mall dan pusat perbelanjaan ini sering dipenuhi pengunjung terutama pada masa-masa libura dan akhir pekan. Hal ini tentu tidak mengherankan karena hingga kini Bandung menjadi surganya para pecinta belanja dan kuliner.

Bagaimana? Anda tertarik untuk liburan Bandung? Tunggu apalagi? Segera kunjungi Bandung.

Leave a Reply