Yuk Kunjungi Rumah Makan Harmoni Bandung!

16 Likes 1 Comment
Beberapa Rekomendasi Tempat Makan Bandung

Berbicara tentang rumah makan Harmoni Bandung, beberapa orang mungkin akan memberikan rujukan tentang dua tempat yang berbeda. Bukan hanya pada lokasi, tetapi juga nama dan manajemennya. Rujukan tersebut tentu saja berkaitan dengan namanya yang bisa dikatakan sama.

Yuk Kunjungi Rumah Makan Harmoni Bandung!

Rumah Makan Harmoni

Rumah makan yang terletak di jalan Kelenteng no 38, Andir, Bandung ini, memang terkesan inklusif dan tak banyak orang yang mengetahuinya. Hal itu, ditunjukkan juga dengan kurangnya referensi tertulis yang berkaitan dengan tepat ini. Namun demikian, tempat ini cukup terkenal. Beberapa menganggap jika tempat ini menyajikan menu masakan Cina, beberapa lagi beranggapan jika tempat ini menyajikan menu masakan Sunda. Lalu, apa yang sebenarnya tersaji di tempat ini? Jika penasaran, langsung saja kunjungi alamat di atas.

Rumah Makan De Harmony

Tempat yang berlokasi di  Jl. Ciumbuleuit no 167 B, Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini, menyajikan olahan daging ayam sebagai menu utamanya. Terutama olahan ayam goreng Kentutcky yang terkenal dengan balutan tepungnya yang krispy. Selain ayam, ada juga menu lain yang masih dalam kategori daging dagingan, yaitu bebek dan lele.

Makanan di atas, kesannya memang sederhana dan bisa didapat di mana pun. Namun jangan salah, tempat ini banyak dikunjungi oleh para pelanggan yang selalu ketagihan setiapkali menyicipi menu di Rumah Makan Harmoni Bandung ini.

Tempat ini memang sederhana dan lebih menonjolkan pada kesan tradisional sekali pun jenis menu yang ditawarkan sedikit modern. Kesan sederhana dan tradisional tersebut jelas sekali tampak pada penataan dan suasana ruangannya.  Suasana di dalam ruangan memang didesain agar tampak remang dengan lampu-lampu gantung yang berada tepat di atas meja kayu. Langit-langit bangunan dilapisi dengan bilik yang memang lebih menonjolkan kesan tradisional.

Bukan hanya itu, kesan tradisional pun muncul pada tampilan makanan yang dibuat memuncak sperti tumpeng. Disajikan di atas wadah anyaman beralaskan lembaran daun pisang, membuat menu bukan hanya berkesan tradisional, tetapi juga memikat selera.

Menu yang banyak dipesan di tempat ini adalah ayam kremes, ayam bakar kremes, Ayam Bali dengan sambal mentah, Ayam Penyet dengan citarasa yang super pedas, ayam bakar terasi, ayam beberok dan menu lain yang tak kalah nikmatnya.

Satu hal yang menjadi nilai tambah, tempat ini memiliki layanan delivery order meski masih terbatas pada wilayah tertentu saja, semisal Tubagus Ismail, Dago, Suci, Cipaganti, Sukajadi dan wilayah sekitarnya.

Bagaimana? Tertarik untuk menyicipi menu tersebut? silahkan datang langsung ke alamat Rumah Makan Harmoni Bandung. Atau jika masuk dalam layanan delivery dan ingin merasakan layanan tersebut, silahkan hubungi 927 79 666.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *