Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

10 Likes Comment
Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

TSM Mall Bandung merupakan mall di kawasan Gatot Subroto yang luas dan besar. Ada banyak hal yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Mulai dari ratusan toko dengan merk-merk terkenal, fasilitas restoran dan foodcourt, sampai taman bermain dalam ruangan terbesar di Indoneisa, Trans Studio Bandung.

Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

Ya, TSM Mall Bandung menyediakan sebuah fasilitas taman bermain dengan konsep di dalam ruangan. Trans Studio Bandung menjadi wahana permainan dalam ruangan yang banyak diburu oleh pengunjung yang datang ke Bandung. Ada banyak wahana menarik dan seru yang bisa dipilih oleh pengunjung. Berikut beberapa wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

1. Wahana Jelajah. Merupakan wahana rimba di Afrika dengan misi untuk menyelamatkan para kru Trans TV. Sensasi seperti terjatuh dari air terjun pun bisa dirasakan oleh para pengunjung yang mencoba wahana ini.

2. 4D Simulator. Merupakan wahana untuk bisa menonton animasi empat dimensi yang memutar aksi beberapa superhero seperti Iron Man, Spiderman, dan masih banyak lagi.

3. Giant Swing. Ayunan raksasa pertama di Indonesia yang akan mengayun para pengunjungnya. Wahana yang terdapat di TSM mall Bandung ini terbilang ekstrim tetapi banyak diburu oleh pengunjung.

4. Negeri Raksasa. Merupakan sebuah wahana yang menggunakan berbagai teknologi multimedia dan juga beberapa efek spesial. Wahana ini cukup menantang adrenalin para pengunjungnya.

5. Dunia Lain. Wahana ini merupakan sebuah wahana dari salah satu program Trans TV yang bernama sama yaitu Dunia Lain. Pengunjung akan merasakan kengerian dan keseraman berbagai makhluk dari dunia lain di dalam wahana ini.

6. Si Bolang. Wahana ini merupakan wahana untuk bisa merasakan berbagai permainan dan petualangan ala Si Bolang dalam Trans7.

7. Transcar Racing. Merupakan wahana bagi mereka yang menyukasi dunia balap mobil. Pengunjung akan merasakan seperti apa rasanya melaju dengan kecepatan tinggi di lintasan balap mobil sebenarnya. Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena permainan ini adalah permainan yang aman dan dibuat dengan sistem yang baik.

8. Vertigo. Vertigo merupakan sebuah wahana kincir raksasa yang bisa berputar 360 derajat. Kinsir raksasa ini juga merupakan yang pertama yang berada di dalam ruangan.

9. Masih banyak wahana lainnya yang menarik.

Bagi Anda yangberkunjung ke Bandung, cobalah untuk bermain ke TSM Mall Bandung dan masuk ke Trans Studio Bandung untuk bisa merasakan berbagai wahana seru di dalamnya. Trans Studio Bandung menghadirkan berbagai wahana dengan sensasi yang berbeda. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *