Cantik dan Menawan di International Bandung Beauty Expo

3 Likes Comment
Cantik dan Menawan di International Bandung Beauty Expo

Menjadi cantik dan menawan seolah menjadi kebutuhan setiap wanita. Banyak usaha dan biaya yang dihabiskan agar wajah tetap cantik. Acara International Bandung Beauty Expo tentu akan menarik perhatian wanita-wanita yang ingin tampil cantik. Kita bisa ikut belajar dan berlatih berbagai kemampuan dan keahlian untuk mempercantik diri.

Cantik dan Menawan di International Bandung Beauty Expo

International Bandung Beauty Expo tahun 2014 ini merupakan acara yang baru diadakan pertama kali. Acara ini akan diadakan selama empat hari berturut-turut pada tanggal 20-23 Maret 2014 di Bandung Convention Center, Bandung. Acara ini akan menambah wawasan tentang kecantikan, mulai dari make up, nail art, hingga hair dressing. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan dan memamerkan produk kecantikan terkenal dan tren kecantikan terkini.

Hari pertama dari acara yang perdana diadakan tahun 2014 ini terbatas hanya untuk tamu undangan. Setelah itu, International Bandung Beauty Expo tahun 2014 ini akan dibuka untuk umum hingga hari terakhir. Beberapa merk terkenal yang ikut andil dalam acara kecantikan di Bandung ini   di antaranya adalah  Mira Beauty, Ultimo, Sebamed, Pacific Sarana Cantik, dan Beauty Cottage.

Akan banyak stan produk kecantikan dan klinik kecantikan di event kecantikan di Bandung ini. Kita bisa menambah wawasan tentang kecantikan dengan melihat-lihat di stan dan klinik kecantikan yang ada di sana. Selain itu, ada juga kegiatan dan program seputar kecantikan yang akan diselenggarakan. Beberapa kegiatan, seperti Beauty Class; Make-Up Class; Nail Art Competition; dan Talk Show, bisa diikuti para pengunjung.

Selain itu akan ada penampilan artis-artis terkenal di event kecantikan di Kota Bandung ini. Aka nada juga pameran barang-barang yang berkaitan dengan kecantikan, seperti haircare and bodycare, beauty and cosmetics products, salon and spa equipments, dan electronic beauty applience. International Bandung Beauty Expo tahun 2014 ini dibuka untuk umum dan tida dipungut biaya masuk, alias gratis.

Pameran kecantikan pertama dan terbesar di Jawa Barat ini memang bertujuan mempertemukan masyarakat dengan para pelaku industri kecantikan. Lewat pameran ini, diharapkan industri kecantikan yang berada di Jawa Barat semakin berkembang, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Jika berminat menghadiri acara ini dan ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri di Jalan Rajamantri tengah IV No. 12, Buah Batu Bandung.

Itulah sekilas tentang informasi International Bandung Beauty Expo yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *