Hotel di Bandung Daerah Buah Batu dengan Harga Murah

9 Likes Comment
the feli hotel

Hotel di Bandung daerah Buah Batu yang memiliki harga murah sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Bandung dan membutuhkan tempat penginapan. Apalagi wisatawan yang memiliki budget terbatas akan mencari penginapan dengan tarif murah. Berikut ini adalah beberapa hotel di daerah Buah Bati Bandung yang memiliki tarif murah.

Hotel di Bandung Daerah Buah Batu dengan Harga Murah

Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung

Hotel 10 Bandung Buah Batu
Hotel 10 Bandung Buah Batu | Foto : www.agoda.com

Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 81 Bandung dengan nomer telepon (022)4218254. Kamar yang disediakan sejumlah 16 kamar dengan tipe standar AC, superior, kamar keluarga dan deluxe. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini yaitu Museum Konferensi, Museum Asia Afrika dan Museum Sri Baduga. Hotel ini juga dekat dengan Trans Studio Bandung yang memiliki sarana hiburan lengkap.

The Feli Hotel Bandung

The Feli Hotel Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung Daerah Buah Batu yang bertarif murah. Lokasinya berada di Jl. Buah Batu No. 152 Bandung dengan nomer telepon (022)7310351. Tarif yang ditawarkan selama menginap semalam sekitar 250 ribuan dengan tipe kamar standar A (A1, A2, A3 dan A4), standar B, standar C, deluxe, executive deluxe dan superior. Lokasi hotel ini sangat strategis sehingga memudahkan akses bagi wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata.

Suryalaya Inn Guest House

Suryalaya Inn Guest House
Suryalaya Inn Guest House

Suryalaya Inn Guest House yang berlokasi di Jl. Suryalaya Raya No. 24A Buah Batu, Bandung merupakan hotel bintang satu. Kamar yang disediakan di hotel ini ada 13 kamar dengan tipe deluxe (2 orang) dan kamar keluarga (3 dewasa). Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain yaitu taman, restoran, coffee shop, salon, pelayanan kamar, laundry, ruang keluarga, ruangan merokok, akses internet dan tempat parkir mobil. Lokasi wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Bandung Supermall, Trans Studio Bandung dan Starbuck Coffee.

Narapati Indah Syariah Boutique Hotel and Convention

Hotel di Bandung daerah Buah Batu lainnya adalah Narapati Indah Syariah Boutique Hotel and Convention yang merupakan hotel bintang 3. Hotel ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 31-35 Bandung. Tipe kamar yang disediakan di hotel ini yaitu suite, superior tempat tidur double, superior tempat tidur twin, deluxe dan suite eksekutif. Fasilitas yang disediakan di hotel ini adalah restoran, ruang rapat, pusat bisnis, pelayanan kamar, laundry, ruang merokok, akses internet dan tempat parkir mobil.

D’Batoe Boutique Hotel

D’Batoe Boutique Hotel
D’Batoe Boutique Hotel

D’Batoe Boutique Hotel yang berlokasi di Jl. Pasirkaliki No. 78 Bandung dengan nomer telepon (022)4266466. Kamar yang disediakan ada 59 kamar dengan tipe gold, platinum, saphire, diamond dan royal diamond. Fasilitas kolam renang tidak disediakan di hotel ini namun untuk apabila ingin berenang dapat berenang di Hotel Guci yang masih satu manajemen.

Hotel di Bandung daerah Buah Batu memiliki lokasi yang strategis sehingga akan memudahkan wisatawan yang ingin menginap lebih mudah untuk berwisata dan berbisnis. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *