Hotel 10 Bandung Buah Batu yang Banyak Dikunjungi

4 Likes Comment
Hotel Bandung Buah Batu

Hotel 10 Bandung  Buah Batu merupakan salah satu hotel terbaik di Bandung. Tempatnya yang berada di pusat kota Bandung membuat pengunjung mudah melakukan akses ke berbagai tempat. Hotel 10 Buah Batu Bandung berada di jalan Buah batu No. 81 Buah Batu Bandung. Untuk menuju hotel ini, Anda tinggal keluar dari gerbang Tol Buah Batu kemudian langsung menuju jalan Buah Batu.

Hotel 10 Bandung Buah Batu yang Banyak Dikunjungi

Fasilitas Hotel 10 Bandung Buah Batu ini terbilang cukup lengkap, antara lain coffee shop, layanan kamar 24 jam, transfer dari dan ke bandara, layanan wifi di tempat-tempat umum, AC, televise, air mineral botol, ruang khusus merokok, taman, lahan parkir, dan wifi di setiap kamar. Selain lengkap, hotel ini juga bersih sehingga pengunjung akan merasa nyaman. Interior hotel yang sederhana membuat pengunjung merasakan suasana hangat seperti di rumah sendiri.

Di hotel ini tersedia 4 tipe kamar. Pertama, tipe standar AC untuk maksimal 2 orang dewasa. Kedua, tipe superior untuk 2 orang dewasa. Ketiga, kamar keluarga untuk maksimal 3 orang dewasa. Keempat tipe deluxe untuk maksimal 2 orang dewasa. Untuk extra bed, Anda bisa menguhubungi pihak hotel untuk memberikan tambahan tempat tidur. Jumlah kamar di hoel ini ada 16 kamar sehingga di masa-masa liburan kesediaan kamar sangat terbatas.

Untuk pemesanan hotel 10 Bandung Buah Batu, pengunjung bisa langsung mendatangi hotel atau juga secara online. Jika Anda ingin memesan secara online, Anda tinggal mengetikkan kata kunci “hotel 10 Buah Batu Bandung” pada search engine. Anda akan langsug diarahkan pada hotel tersebut. Dengan pemesanan secara online ini, pengunjung akan lebih mudah dalam pemesanan kamar hotel.

Dari hotel ini, pengunjung bisa mengakses ke berbagai tempat seperti mall Trans Studio Mall, King Shoping Centre, Pasar Baru Trade Centre, ITC Kebon Kelapa, museum Konferensi Asia Afrika, Museum Sri Baduga, dan sebagainya.  Hotel ini juga dilalui oleh angkutan umum sehingga bagi Anda yang tidak membawa mobil pribadi, Anda bisa menggunakan mobil angkutan umum untuk berjelajah di kota Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang hotel 10 Bandung Buah Batu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana berkunjung ke kota Bandung. Tunggu apalagi? Segeralah kunjungi kota Bandung dan rasakan pengalaman menginap di hotel 10 Buah Batu Bandung. Selamat berwisata dan selamat bersenang-senang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *