Hotel Bandung Jl. RE Martadinata atau Riau Rekomended

6 Likes Comment
The Newtown Hotel

Karena sering dipilih sebagai tempat tujuan utama bagi pelancong yang ingin mengadakan acara liburan di kota kembang, banyak sekali hotel Bandung Jl. RE Martadinata yang mudah dijumpai. Daerah ini lebih populer dengan sebutan Jalan Riau dan telah lama menjadi pusat wisata belanja pakaian dan kuliner. Beberapa tempat penginapan yang direkomendasikan di kawasan ini adalah sebagai berikut.

Hotel Bandung Jl. RE Martadinata atau Riau Rekomended

Hotel Kartika

Hotel Kartika terletak di Jl, RE Martadinata 114 A, berdekatan dengan deretan toko pakaian atau factory outlet dan restoran. Sebelumnya hotel ini merupakan rumah tempat tinggal biasa, namun dirubah menjadi tempat penginapan yang sangat nyaman dan bersuasana sejuk. Ditambah lagi dengan sistem layanannya yang bagitu ramah, menjadikan wisatawan makin betah menginap di hotel yang bertarif sekitar 350 hingga 500 ribu rupiah ini.

Meski sebagian besar perabotnya merupakan perabot lama, namun ditata dengan konsep yang baik sehingga tetap sedap dipandang mata. Apalagi ruang dan kamarnya selalu bersih dan rapi. Selain itu di setiap kamarnya diberi hiasan lukisan yang sangat indah, membuat kamar tersebut terlihat makin cantik.

Anggrek Shopping Hotel

Lokasi Anggrek Shopping Hotel tidak jauh dari Bandung Indah Plaza dan sangat mudah diakses dengan alat transportasi umum. Kamar inapnya terletak di lantai atas yang bisa dijangkau dengan tangga biasa. Namun jika tidak suka dengan tangga biasa disediakan pula lift yang dapat dipakai setiap waktu.

Kamar-kamar yang disediakan di hotel Bandung Jl. RE Martadinata nomor 15 ini terdiri dari dua macam tipe yaitu superior dan family suite. Untuk tipe superior ditawarkan dengan harga sekitar 650 hingga 750 ribu rupiah per satu malam. Sedangkan untuk family suite, harganya antara 1,20 hingga 1,350 juga rupiah. Penentuan harga ini disesuaikan dengan harinya. Jika jatuh pada akhir pekan, tarifnya menjadi lebih mahal.

The Newtown Hotel

The Newtown Hotel merupakan hotel bintang dua dan memiliki kamar sebanyak 72 unit. Interor dan desain ruangnya menggunakan gaya modern yang sangat mewah dan elegan. Tapi selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, selaras dengan standar bintang dua. Mulai dari pusat kebugaran, restoran, loby untuk menerima kunjungan tamu, tempat parkir dan lainnya semua tersedia.

Kelebihan lainnya, hotel Bandung Jl. RE Martadinata 223-227 ini mudah diakses dari Bandara Husain Sastranegara dan hanya membutuhkan waktu tempuh selama 20 menit saja. Tapi apabila diakses dari Stasiun Kereta Api jaraknya lebih dekat lagi, hanya 10 menit dengan kendaraan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *