Hotel Bandung yang Punya Family Suite Room Recommended

6 Likes Comment
Family Suite Room

Dari sekian banyak tempat penginapan yang bertebaran di kota kembang, terdapat beberapa hotel Bandung yang punya family suite room dengan suasana yang begitu nyaman untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga atau teman. Ukuran kamarnya yang lebih besar dan luas dapat membuat penghuninya makin betah tinggal di hotel tersebut.

Hotel Bandung yang Punya Family Suite Room Recommended

Sweet Karina Hotel

Sweet Karina Hotel terletak di Jl. Terusan Babakan Jeruk IV nomor 38 Sukagalih. Dari Bandara Husein Sastranegara, hanya perlu waktu 10 menit untuk mengakses hotel tersebut. Apabila ingin berbelanja di Bandung Trade Centre Mall ( BTC) waktunya sekitar lima menit dan 20 menit bila ingin berkunjung ke PVJ (Paris Van Java Mall).

Salah satu tipe kamar yang ditawarkan yaitu Family Suite merupakan kamar paling mewah yang dipunyai Sweet Karina Hotel. Selain berukuran lebih besar, kamar di hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam di sekitar hotel.

Asmila Boutique Hotel

Hotel Bandung yang punya Family Suite Room lainnya adalah Asmola Boutique Hotel yang ada di Jalan Setiabudi nomor 4, bersebelahan dengan Factory Outlet Rumah Mode. Lokasinya dapat diakses dari Bandara Husein Sastranegara dengan jarak sekitar 3,5 kilometer. Fasilitas yang ada antara lain kolam renang, restoran, ruang pertemuan, tempat parkir dan sebagainya.

Hotel ini juga memiliki kamar tipe Family Suite Room yang ukuran luasnya mencapai 66 meter persegi. Di dalamnya terdapat ruang dan tempat tidur berukuran besar, dapur pribadi dan kamar mandi pribadi dan bathub. Selain itu juga terdapat sambungan internet gratis, TV LCD, mini bar, mesin pembuat kopi dan teh, surat kabar harian dan penunjang kegiatan lainnya.

Anggrek Shopping Hotel

Hotel yang satu ini terletak di Jalan RE. Martadinata no 15, tidak jauh dari Bandung Indah Plaza (BIP) Gedung Sate dan ITB (Institut Teknologi Bandung). Apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara, membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit dengan kendaraan.

Tidak beda jauh dengan hotel lainnya, Anggrek Shopping Hotel juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti restoran, mini market, ruang pertemuan, akses internet, tempat parkir dan seterusnya.

Selain itu tercatat pula sebagai salah satu hotel Bandung yang punya family suite room dengan ukuran kamar yang cukup luas. Selain itu dilengkapi dengan ruang lainnya seperti ruang makan, keluarga, kamar mandi pribadi, dapur mini hingga mini bar. Cocok untuk keluarga yang berniat mengadakan acara liburan bersama anak-anak.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *