Ingin Puas Berbelanja? Yuk Belanja ke Bandung!

20 Likes Comment
Bandung Surga Belanja untuk Segala Kebutuhan

Belanja ke Bandung distro dapat dengan mudah ditemui saat berwisata ke Bandung. Di kota ini bertebaran distro maupun factory outlet yang menawarkan fashion dan kaos yang trendi. Tidak afdol kiranya jika berkunjung ke Bandung tanpa membawa oleh-oleh kaos yang menjadi kebanggaan kota kembang ini. Berikut ini adalah beberapa distro yang menjual fashion yang trendi.

Ingin Puas Berbelanja? Yuk Belanja ke Bandung!

Di Buah Batu terdapat beberapa distro yang menjual fashion dan wajib dikunjungi. Distro tersebut diantaranya adalah Distro Ouval Research di Jl. Buah Batu No. 64 Bandung, Distro Eatshop di Jl. Buah Batu No. 159 Bandung dan Distro Marrmello di Jl. Buah Batu No. 62 Bandung.

Sepanjang Jl. Setiabudi terdapat beberapa distro yang dapat menjadi rekomendasi saat belanja ke Bandung. Beberapa distro tersebut diantaranya adalah Distro Rumah Mode di Jl. Setiabudi No. 41 Bandung, Distro Lavayette di Jl. Setiabudi No. 61A Bandung dan Distro Little Sweet di Jl. Setiabudi No. 135 Bandung.

Di sepanjang Jalan Trunojoyo terdapat deretan distro yang menjual koleksi fashion. Distro-distro tersebut diantaranya yaitu Distro Screamous di Jl. Trunojoyo No. 23 Bandung, Distro Diery di Jl. Trunojoyo No. 23 Bandung, Distro NLS di Jl. Trunojoyo No. 8 Bandung, Distro Blankwear di Jl. Trunojoyo No. 23 Bandung, Distro 347 di Jl. Trunojoyo No. 4 Bandung, Distro Black Jack di Jl. Trunojoyo No. 19 Bandung dan Distro Anti Beauty di Jl. Trunojoyo No. 6 Bandung.

Belanja ke Bandung distro juga dapat ditemukan di sepanjang Jalan Riau atau Jl. RE. Martadinata. Distro yang ada di Jl. Riau diantaranya adalah  Distro The Summit di Jl. RE. Martadinata No. 61 Bandung, Distro Neps di Jl. Martadinata No. 18 Bandung, Distro Formen Galeri Le Laki di Jl. RE. Martadinata No. 36 Bandung, Distro Metamorf di Jl. RE. Martadinata No. 106 Bandung, Distro Renaritti di Jl. RE. Martadinata No. 26 Bandung, Distro Heritage di Jl. RE. Martadinata No. 63 Bandung, Distro Riau Stock Mall di Jl. RE. Martadinata No. 160 Bandung dan Distro Batik Danar Hadi di Jl. RE. Martadinata No. 60 Bandung.

Di sepanjang Jalan Juanda atau dikenal dengan Jalan Dago juga terdapat beberapa distro yang menjual berbagai koleksi fashion. Distro tersebut diantaranya adalah Distro Solution di Jl. Juanda No. 91 Bandung, Distro M&M di Jl. Juanda No. 81-83 Bandung, Distro Up Town di Jl. Juanda No. 84 Bandung, Distro Edward Forrer di Jl Juanda Bandung dan Distro Dago Stock Ekspor di Jl. Juanda No. 52 Bandung.

Belanja ke Bandung sangat menyenangkan apalagi bagi wisatawan dari luar daerah yang menghabiskan liburan ke Bandung. Siap-siap saja dengan deretan distro yang akan menguras dompet.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *