Belanja di Kota Bandung dengan Harga Murah dan Berkualitas

8 Likes Comment
Mau Belanja Murah? Yuk, Kunjungi Pasar Loak Di Bandung!

Belanja di kota Bandung dengan harga murah dapat ditemui di beberapa penjuru kota ini. Kota Bandung memang menjadi surga dunia untuk berwisata. Wisata belanja, wisata kuliner dan wisata hiburan yang lengkap berada di kota Bandung. Berikut ini adalah beberapa pusat perbelanjaan yang ada di sekitar kota Bandung dengan harga murah.

Belanja di Kota Bandung dengan Harga Murah dan Berkualitas

Pasar Baru Trade Center yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No. 70 merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap dan murah. Segala macam kebutuhan fashion dan asesorisnya tersedia disini. Bed cover, sprei dan selimut juga disediakan di pasar ini. Oleh-oleh khas Jawa Barat dapat dibeli di Pasar Baru Trade Center.

Pasar Kaget Gasibu merupakan salah satu tempat belanja di kota Bandung yang murah. Pasar kaget ini hanya ada di hari Minggu dari jam 6 pagi hingga 12 siang. Pasar Kaget Gasibu merupakan pasar kaget yang paling besar di Bandung. Lokasinya di depan Monumen Bandung Lautan Api hingga Unpad dan memanjang ke jalan Diponegoro. Berbagai kebutuhan rumah tangga, sekolah hingga sayuran dan jajanan tersedia disini. Sebaiknya pembeli pintar menawar dan mewaspadai copet.

Pasar Induk Gedebage merupakan pusat penjualan pakaian bekas. Pembeli dapat memperoleh pakaian dengan uang lima ribu saja. Sepatu, sandal dan jaket tersedia juga di pasar ini. Pembeli harus jeli memilih pakaian agar memperoleh pakaian dengan kualitas yang masih bagus. Meskipun pasar ini sangat becek dan pengap namun tetap ramai diburu pembeli.

Belanja di kota Bandung yang murah lainnya adalah King Shopping Center yang berada di Jl. Kepatihan No. 11-17 Bandung. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Alun-alun Bandung dan Masjid Agung Bandung. Tempat ini menyediakan kebutuhan anak-anak muda yang trendi. Tas, sepatu dan aksesoris unik dapat dibeli disini. Harga yang ditawarkan cukup murah. King Shopping Center sangat ramai menjelang lebaran dan saat liburan.

Jalan Dago dan jalan Riau terdapat beberapa factory outlet dan distro. Pakaian bermerek terkenal dapat dibeli di sepanjang jalan ini. Tempat ini juga menyediakan aksesoris pakaian yang trendi serta bermerek. Meskipun bermerek terkenal namun harga yang ditawarkan sangat miring. Berbelanja di sepanjang jalan Dago dan jalan Riau sangat menyenangkan bagi yang memiliki hobby berbelanja. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota. Akses transportasi juga sangat mudah. Tempat ini dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Husein Sastranegara.

Belanja di Kota Bandung sangat menyenangkan. Banyak barang-barang murah namun berkualitas dapat ditemukan di kota ini. Bandung memang surga belanja murah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *