Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park

Bandung memang masih menjadi destinasi favorit sampai dengan detik ini dan itu harus dijaga dengan benar. Dari sekian banyak kawasan yang menjadi favorit, Dago menjadi salah satunya. Dikenal sebagai kawasan anak muda yang gaul, Dago ternyata menawarkan banyak pesonanya. Sebut saja dengan area yang seru dengan banyaknya kafe dan tempat belanja, juga dengan pemandangan alamnya yang menarik. Namun jika kita menjelajah Dago sampai jauh, akan sampai ke Dago Dream Park. Apa sih itu?

Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park

Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park | http://www.destinasibandung(.co.id/)

Dago Dream Park merupakan kawasan liburan yang terbilang baru di Bandung. Konsep utama yang diberikan di sana adalah wisata keluarga yang seru dan menarik. Jadi jelas untuk datang ke sana akan lebih bagus jika dengan anak dan keluarga. Tempat wisata tersbeut terbilang sangat nyaman untuk dinikmati. Selain udaranya yang sejuk khas Dago, juga dengan berbagai wahananya yang menarik untuk ditaklukan anak-anak.

Baca juga: “Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang

Ketika kita mulai masuk ke area dengan luas sekitar 1 hektare ini, kita akan disambut dengan suasana yang sejuk. Pintu gerbang berupa hutan pinus kecil akan siap menyambut kita dengan suasana riang. Tidak hanya itu, kita pun akan melewati jembatan besar yang memiliki nuansa Balinya. Kenapa Bali? Ya karena di sekitar jembatan itu ada selembar kain kotak hitam putih khas Bali yang dilingkarkan di beberapa pohon pinus.

Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park

Bus wara wiri ini akan antar jempu menuju lokasi | https://www.urbandung(.com)

Konsep keluarga memang sangat terlihat kental di Dago dream park ini. Tagline yang diusung pun “Fun In Nature” membuat arena bermain pun sangat seru di dalam hutan yang alami. Tidak hanya itu, kita sebagai orangtua yang menunggu anak bermain pun akan dimanjakan. Ada banyak sudut nyaman yang bisa kita nikmati di sana, salah satunya area food truck, yang menyajikan aneka kuliner enak dan menarik.

Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park

Banyak food truck yang bisa menjakan lidah | https://www.urbandung(.com)

Tidak hanya itu, berbagai sudutnya pun layak menjadi bidikan kamera untuk berselfie. Hal itu bisa dilakukan depan tanda Dago dream park sendiri, di dekat perahu kora, ketika mendayung di atas perahu, saat di area rumah bernuansa Kampung Naga, dan masih banyak lagi.

Untuk anak kita sendiri ada cukup banyak wahana yang bisa dinikmati dan memberikan mereka keseruan. Anak kita bisa menaiki perahu sambil mendayung dengan jenis perahu yang berbeda-beda, belajar memancing, menaiki kuda tunggang, main sepeda di area khusus, dan masih banyak lagi.

Liburan lainnya: “Nikmati Sajian Unik Tempat Liburan di Bandung Ala the Lodge Maribaya

Untuk masuk ke sana akan diberikan tiket masuk seharga 20 ribu untuk tiket masuk saja. Akan tetapi, jika ingin bermain berbagai wahana, kita diharuskan membayar kembali, seperti tiket perahu tangan sebesar 15 ribu, flying fox sebesar 15 ribu, perahu kora sebesar 15 ribu juga.

Anak Dijamin Bakal Betah Main di Dago Dream Park

Perahu dayung menanti anak untuk mendayungnya | https://www.urbandung(.com)

Untuk tiket lainnya dari berbagai wahana dipatok sebesar 25 ribu, di antaranya untuk berkuda, perahu dayung, pine house, cho cho train, paket pancing, bermain ternak, ular tangga, dan juga arena sepeda.

Lalu lokasinya sendiri ada di mana sih Dago Dream Park ini? Lokasinya ada di jalan Dago Giri km 2,2 Mekarwangi, Bandung. Untuk datang ke sana harus siap-siap dengan trek jalan Dago Giri yang cukup curam. Jadi kendaraan kita harus dalam keadaan yang prima. Segera agendakan untuk menikmati keseruan di Dago Dream Park!