Tempat Wisata Outdoor di Bandung – Menikmati Sensasi Main di Alam Bandung!

Tempat Wisata Outdoor di Bandung

Tempat Wisata Outdoor di Bandung | Foto : lucky3ra(dot)blogspot(dot)com

Begitu banyak tempat wisata di Bandung, sampai tidak terhitung jumlahnya. Salah satunya adalah tempat wisata outdoor di Bandung.

Berlibur bisa dilakukan dimana saja, dibandingkan di dalam gedung (misal mall) pasti berlibur di outdoor lebih menyenangkan. Tidak usah binggung untuk mencarinya, dibawah ini adarekomendasi beberapa tempat untuk wisata outdoor.

Camping Land Grafika di Cikole

Camping Land Grafika di Cikole

Camping Land Grafika di Cikole | Foto : www(dot)wanaoutbound(dot)com

Di tempat ini kenyamanan dan keamanan Anda diperhatikan sebagai pritoritas pengelola tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini bisa Anda datangi untuk melakukan kegiatan outbound, outing, training, team building serta gathering group. Di sini ada satpam yang akan melindungi, area camping, sarana akomodasi berupa tenda, bungalow, dan kamar hotel, area bermain khusus anak-anak berupa rumah pohon, area outbound, area paintball, kebun strawberry.

Wahana Di Camping Land Grafika di Cikole

Wahana Di Camping Land Grafika di Cikole | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)id

Lalu ada gazebo, ATV track, saung, pendopo, area untuk parkir yang luas, restoran juga program asuransi yang digunakan dalam outbound.

Pasti akan menyenangkan sekali untuk menghabiskan liburan disana dengan keluarga Anda, apalagi anak-anak. Ada banyak sekali wahana dan sarana yang bisa dipakai untuk menyenangkan diri.

Kuda Paku Haji

Wisata Kuda Paku Haji Bandung

Wisata Kuda Paku Haji Bandung | Foto : gemintang(dot)com

Tempat ini ada di Bandung Barat, tepatnya ada di Jalan H. Gofur km 4, Kecamatan Ngamprah. Untuk mendatanginya dapat lewat Cimahi kemudian melewati Jalan Gadobangkok lalu belik menuju jalan dimana Kuda Paku Haji berada.

Fasilitas di salah satu tempat wisata outdoor di Bandung ini selain Kuda Pahu Haji juga ada fasilitas lainnya. Antara lain ATV, naik delman, makan di warung nasi liwet, flying fox, kolam renang, Hi-rope, kereta mini, dan kolam memancing.

Wisata di Paku Haji

Wisata di Paku Haji | Foto : www(dot)infobdg(dot)com

Kegiatan yang bisa Anda lakukan dengan fasilitas-fasilitas yang ada adalah melakukan kemah, outbond, arisan, dan resepsi. Jika sudah capek dan lapar maka bisa makan di warung makan nasi liwetnya. Nikmati berbagai makanan khas daerah Sunda yang lebih mengutamakan resep timbel komplit dan nasi liwet yang sudah turun temurun.

Little Farmers

Wisata di Little Farmer Bandung

Wisata di Little Farmer Bandung | Foto : www(dot)panoramio(dot)com

Sesuai namanya, tempat ini adalah tempat untuk anak-anak berpetualang berkebun dan bertani. Letak tempat ini ada di Jl Kolonel Masturi no 339 yang ada di Cisarua.

Seperti orang dewasa, anak-anak juga butuh yang namanya berlibur. Tujuannya untuk mengendurkan urat saraf yang sudah sering dan terlalu banyak diisi berbagai ilmu pengetahuan di sekolahnya. Ajaklah anak bermain dan belajar di tempat ini.

Salah Satu Kegiatan Di Little Farmers

Salah Satu Kegiatan Di Little Farmers | Foto : www(dot)infobdg(dot)com

Mereka akan tahu bagaimana caranya untuk beternak da berkebun. Mereka bisa tahu bagaimana sayuran dan buah tumbuh sampai akhirnya enak dimakan oleh anak-anak.

Begitulah beberapa tempat wisata outdoor di Bandung yang sangat menyenangkan jika bisa Anda kunjungi.

Leave a Reply