Tempat Wisata Eksotis di Bandung – Wisata Eksotis yang Tidak Biasa

Tempat Wisata Eksotis di Bandung

Tempat Wisata Eksotis di Bandung | Foto : infotempatwisataindo(dot)blogspot(dot)com

Ingin merasakan pengalaman lain berlibur di Bandung? Maka pilihlah tempat wisata eksotis di Bandung yang akan dibahas di artikel ini.

Liburan di Tempat Eksotis Bandung

Berlibur mengunjungi tempat-tempat yang eksotis memberikan kesan tersendiri. Anda dapat menikmati perasaan gembira jika mengunjunginya ketika sudah penat dengan segala aktifitas sehari-hari. Tentu Bandung adalah jagonya memberikan hal-hal tersebut.

  • Bukit Moko
Bukit Moko Bandung

Bukit Moko Bandung | Foto : armitafibri(dot)com

Suasana alam di Bukit Moko sungguh menakjubkan apalagi pada saat malam hari. Lokasi bukit ini ada pada ketinggian 150 meter. Dengan begitu pemandangan akan terlihat indah, apalagi ketika matahari terbenam. Anda pasti akan merasakan betapa indahnya Bukit Moko.

Bukit Moko Bandung

Bukit Moko Bandung | Foto : www(dot)infobdg(dot)com

Jangan lupa abadikan diri Anda ketika menyaksikan matahari terbenam ketika mengunjunginya. Pasti kenangan mengunjungi tempat ini tidak bisa begitu saja hilang dari ingatan Anda.

  • Tebing Keraton
Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung | Foto : www(dot)klikntrip(dot)com

Letak Tebing Keraton ada di Kampung Cirahegem Puncak, Desa Ciburial. Jalurnya masih sama dengan Taman Hutan Ir. H Juanda yang ada di Dago. Pada tempat wisata eksotis di Bandung ini Anda juga bisa melihat pemandangan yang teramat sangat indah. Pemandangan yang Anda lihat bukanlah hamparan kota tetapi hutan yang sangat hijau.

Jalan Menuju Tebing Keraton

Jalan Menuju Tebing Keraton | Foto : willow-megumi(dot)blogspot(dot)com

Jalur mendaki sampai ke ujung tebing agak sempit jadi lebih baik pakai kendaraan bermotor. Jika membawa mobil harus diparkirkan pada area bawah kemudian lanjutkan dengan jalan kaki atau dengan sewa motor. Namun jika Anda putuskan jalan kaki maka harus mau capek karena jaraknya lumayan jauh. Jadi lebih baik bawa motor sendiri karena sewa motornya juga mahal.

Wisata Di Tebing Keraton Bandung

Wisata Di Tebing Keraton Bandung | Foto : travel(dot)detik(dot)com

Anda akan merasakan keindahan melihat pemandangan hutan dari atas tebing. Tapi juga pasti ada sedikit rasa takut karena kecuraman tebing yang dibawahnya terdapat jurang. Namun hal itu akan tidak terlalu mengganggu karena pemandangannya pasti yang akan lebih Anda perhatikan.

  • Gunung Puntang
Gunung Puntang

Gunung Puntang | Foto : achyar89(dot)wordpress(dot)com

Gunung ini biasa dipakai untuk camping anak sekolah, mahasiswa, juga masyarakat umum. Kawasan wisata tersebut dikenal juga dengan nama “Bumi Perkemahan Gunung Puntang”.

Tempat ini terkenal dengan keangkreannya, oleh karena itu tempat ini eksotis sekali. Alami sekali karena banyaknya pohon-pohon tinggi. Cuacanya sangat dingin, jika menjelang malam maka akan terlihat kabut putih tebal.

Pepohonan Disekitar Gunung Puntang

Pepohonan Disekitar Gunung Puntangn | Foto : yukmaenyuk(dot)blogspot(dot)com

Harga tiket masuk Gurung puntang adalah 4000 rupiah perorang sementara jika digunakan untuk kemah maka harganya 5000 rupiah perorang. Jika membawa kendaraan roda empat harganya dari 15.000 sampai 20.000 rupiah.

Itulah informasi mengenai tempat wisata eksotis di Bandung. Tertarik mengunjungi salah satunya?


Add Comment