Tempat Wisata di Lembang yang Terkenal Keasriannya

Tempat Wisata di Lembang

Tempat Wisata di Lembang | Foto : morealtitude(dot)wordpress(dot)com

Tempat wisata di Lembang tentu jumlahnya tidak terkira. Wisatawan yang berasal dari luar kota terutama Jakarta banyak yang memilih Lembang jika pergi berlibur ke Bandung. Ini dia daftar-daftar tempat wisata yang ada di Lembang.

Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu Lembang

Tangkuban Perahu Lembang | Foto : mygetinfo(dot)com

Ini dia salah satu tempat wisata paling terkenal di daerah Lembang. Semua orang di seluruh Indonesia pasti tahu mengenai tempat ini.

Salah Satu Kawah Aktif Di Tangkuban Perahu

Salah Satu Kawah Aktif Di Tangkuban Perahu | Foto : indonesiamantab(dot)blogspot(dot)com

Kawah di Tangkuban Perahu itu masih aktif. Tandanya adalah ada sumber air panas juga gas belerang. Tempat ini buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Jika ingin berkunjung tiket masuk per orangnya adalah 12.500 rupiah. Untuk biaya parkir mobil 9000 rupiah, motor 4000 rupiah, dan bus 17.500 rupiah.

Jendela Alam

Jendela Alam

Jendela Alam | Foto : www(dot)noniq(dot)co

Jendela Alam adalah tempat wisata edukasi. Menjadi tempat untuk mengajarkan anak Anda berperan aktif untuk menjaga hewan dan lingkungan. Kegiatan yang bisa dilakukan disini adalah pembibitan, bercocok tanam, berkebung, beternak, memerah susu sapi, memberi makan kelinci, bebek, dan ayam, lalu menunggangi kuda poni. Pasti anak-anak akan senang datang ke tempat ini.

Alamat Jendela Alam

Alamat Jendela Alam | Foto : www(dot)panoramio(dot)com

Alamat tempat ini ada di Jl. Sersan Bajuri km 4.5, Lembang. Bukanya setiap hari, untuk Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sementara Sabtu, Minggu dan hari libur dari 08.00 sampai 16.30 WIB. Harga di hari biasa adalah 8000 rupiah perorang sedangkan weekend 10.000 rupiah perorang.

De’ Ranch

De'Ranch Lembang

De’Ranch Lembang | Foto : www(dot)initempatwisata(dot)com

Tempat ini cukup sering dijadikan rekomendasi mengenai tempat wisata di Lembang. Suasana di sini cukup menyenangkan, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan. De’ Ranch terlihat seperti sebuah peternakan karena ada banyak kuda. Kuda-kuda tersebut bisa disewa, ada yang ditunggangi secara langsung di punggungnya ada yang dijadikan delman. Keduanya sangat menyenangkan tapi agar lebih terasa petualangan dan ketegangannya, pilih menunggangi kuda secara langsung.

Jalan-jalan Di De'Ranch

Jalan-jalan Di De’Ranch | Foto : www(dot)initempatwisata(dot)com

Harga menunggangi kuda dan naik delman sama-sama 25.000 rupiah. Untuk tunggangi kuda pastinya harus Anda sendiri yang naik, lebih seru jika memakai topi dan rompi cowboy juga yang sudah disediakan. Sementara untuk delman 25.000 untuk 3 orang.

Tiket De'Ranch Lembang

Tiket De’Ranch Lembang | Foto : deranchlembang(dot)com

Harga tiket masuknya hanya 5000 rupiah dan kamu bisa langsung mendapatkan susu sapi dingin yang segar dan enak. Tapi itupun jika sobekan tiketnya masih Anda punya. Jika ingin beli susu itu sendiri maka harganya 4000 rupiah. Mungkin saja harga tiket masuk sebenarnya 1000 rupiah tapi supaya susu mereka terbeli juga maka harganya jadi 5000 rupiah. Mungkin saja.

Itu dia berbagai tempat wisata di Lembang yang asri karena berhubungan dengan alam. Selamat berlibur dan nikmati keseruannya!

Add Comment