3 Spot Paris Van Java Mall yang Menjadi Tujuan Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung - Paris Van Java Mall

Tempat Wisata Di Bandung – Paris Van Java Mall | Foto : wisatabelanjadibandung(dot)wordpress(dot)com

Tempat wisata di Bandung memang tidak ada habisnya. Berbagai macam jenis wisata yang ada di Bandung mampu menarik perhatian wisatawan. Tidak hanya itu, inovasi-inovasi pada tempat-tempat wisata yang ada di Bandung terus dilakukan, sehingga wisatawan memilih Bandung sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berliburnya.

Paris Van Java Mall Bandung

Paris Van Java Mall Bandung | Foto : kotawisataindonesia(dot)com

Dari berbagai tempat wisata yang menjadi rekomendasi para traveler yang ada di Bandung, Paris Van Java Mall bisa menjadi pilihan wisata Anda. Tidak hanya wisata mall yang dihadirkan di PVJ ini. tetapi, ada juga wisata yang bisa dikunjungi oleh keluarga bahkan sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak.

Extended Sky Level Paris Van Java Mall Bandung

Extended Sky Level Paris Van Java Mall Bandung | Foto : www(dot)skyscrapercity(dot)com

Tepatnya di Sky Level Paris Van Java Mall Bandung. Tempat wisata yang berada di atas mall di Bandung ini menyediakan berbagai wisata menarik yang tentu saja sayang dilewatkan. Berbagai wisata di atap mall ini sangat cocok dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Apa saja wisata di atap mall Paris Van Java tersebut? Berikut uraiannya;

1. Lactasari Farm

Lactasari Farm Paris Van Java Mall Bandung

Lactasari Farm Paris Van Java Mall Bandung | Foto : simpletravelbug(dot)wordpress(dot)com

Lactasari Farm ini merupakan sebuah peternakan mini yang berisikan beberapa macam baby animal. Disini, pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp 60.000 untuk satu orang anak. Setiap anak disini didampingi seorang pendamping tanpa harus membeli tiket kembali. Anak yang sudah membeli tiket akan diberi gelang bertuliskan nama anak tersebut.

Aktivitas Di Lactasari Farm

Aktivitas Di Lactasari Farm | Foto : nitastrudwickphotography(dot)com

Harga tiket tersebut sudah termasuk celemek agar pakaian anak tidak kotor, satu botol susu untuk diberikan kepada hewan ternak, dan juga sekeranjang sayuran untuk pakan ternak. Disini, setiap anak bebas memberikan susu dan pakannya pada hewan apa saja, seperti kambing, sapi, anjing, kelinci, dan hewan-hewan ternak lainnya.

2. Bird Park

Bird Park Paris Van Java Mall Bandung

Bird Park Paris Van Java Mall Bandung | Foto : ivyyt(dot)blogspot(dot)com

Tidak hanya peternakan mini yang ada di Sky Level Paris Van Java Mall ini, ada juga Bird Park yang merupakan tempat berbagai macam burung. Harga tiket untuk bisa memasuki kawasan wisata keluarga maupun anak ini adalah Rp 39.000 dan Rp 50.000. Untuk tiket seharga Rp 39.000, pengunjung akan diberi pakan burung Jalak berupa jangkring. Sedangkan harga tiket Rp. 50.000 pengunjung akan mendapatkan berbagai macam pakan untuk burung-burung yang ada ditempat tersebut.

Bird Park Paris Van Java Mall

Bird Park Paris Van Java Mall | Foto : www(dot)liburananak(dot)com

Terdapat berbagai jenis burung yang ada di Bird Park ini, seperti burung jalak, merpati, dan jenis-jenis burung lainnya. Berbagai jenis burung ini berada di ruang terbuka, sehingga pengunjung bisa secara langsung berinteraksi dengan burung-burung tersebut, seperti member makan, berfoto, dan lain sebagainya. Selain berbagai jenis burung, ada juga hewan-hewan lainnya disini, seperti kelinci, marmot, kancil, ayam, dan masih banyak lagi.

3. Gardenice Skating

Gardenice Skating Paris Van Java Mall

Gardenice Skating Paris Van Java Mall | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)uk

Satu lagi tempat wisata di Sky Level Paris Van Java Mall Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Di salah satu tempat wisata di Bandung ini, pengunjung bisa menikmati wahana meluncur diatas es, yaitu ice skating. Di Sky Level Paris Van Java Mall sendiri, arena ice skating ini bernama Gardenice Skate.

Gardenice Skating

Gardenice Skating | Foto : www(dot)gardenice-pvj(dot)com

Di arena es seluas 800 meter persegi ini, pengunjung bisa dengan bebas meluncur dengan sepatu khusus untuk es. Jika ingin mencoba wahana yang jarang ditemukan di tempat wisata Bandung lainnya ini, siapkan isi dompet Anda sebesar Rp 65.000 untuk weekday dan Rp 85.000 untuk weekend.

Gardenice Cafe PVJ Mall

Gardenice Cafe PVJ Mall | Foto : www(dot)gardenice-pvj(dot)com

Selain arena ice skating, di Gardenice Skating ini juga terdapat resto dan café. Bagi pengunjung yang tidak ikut bermain ice skating, bisa menunggu dan menikmati berbagai macam penganan yang lezat dan harga terjangkau.

Area Skating Di Gardenice PVJ

Area Skating Di Gardenice PVJ | Foto : www(dot)gardenice-pvj(dot)com

Penasaran dengan ketiga tempat wisata di Bandung, tepatnya di Paris Van Java Mall ini? segera agendakan waktu berlibur Anda. Lokasi dari ketiga wisata ini cukup mudah ditemukan. Pengunjung cukup mengunjungi Paris Van Java Mall kemudian melwati escalator yang berdekatan dengan Starbucks. Setlah itu, Anda akan menemukan ketiga tempat wisata tersebut, karena jaraknya yang berdekatan.

PVJ Bandung

PVJ Bandung | Foto : bandung(dot)panduanwisata(dot)id

Sebagai tambahan informasi, Paris Van Java Mall ini berada di Jalan Setiabudhi No. 137-139 Bandung, tidak jauh dari pintu tol Pasteur. Dengan begitu, wisatawan dari luar kota akan mudah menemukan tempat wisata di Bandung tersebut.

Leave a Reply