The Lodge Cibodas – Destinasi Wisata Alam Diakhir Pekan

4 Likes 2 Comments
The Lodge Cibodas

Bandung saat ini memang menjadi tujuan wisata bagi semua kalangan. Mulai dari wisata alam, kuliner, belanja, hingga refreshing di tempat-tempat menyenangkan ada di kota berjuluk Parisj Van Java ini. Bahkan, beberapa jenis wisata, seperti wisata kuliner, wisata alam, dan wisata lainnya pun bisa di dapat sekaligus di satu tempat di Bandung. Salah satu tempat yang menyediakan semua jenis wisata sekaligus ini adalah The Lodge Cibodas.

The Lodge Earthbound Adventure Park

Satu lagi tempat wisata di kawasan Bandung yang bisa membuat wisatawan jatuh cinta. The Lodge Earthbound Adventure Park atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Lodge Cibodas ini menjadi tempat yang bisa membuat wisatawan betah berlama-lama.

Bagi wisatawan atau traveler yang suka dengan wisata alam terbuka, tempat ini sangat cocok dikunjungi. Lokasinya yang berada di sekitaran Lembang, membuat tempat wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Tentu, bukan rahasia lagi jika kawasan lembang saat ini memang banyak menyediakan tempat-tempat wisata yang spektakuler. Berbagai jenis wisata tersedia di kawasan Kabupaten Bandung tersebut. Wisata kuliner, alam, dan wahana permainan yang menyenangkan ada di kawasan Utara Bandung. Dan satu tempat yang menyediakan wisata-wisata tersebut adalah The Lodge Earthbound Adventure Park.

Sebagai tempat wisata yang terletak di lereng perbukitan Maribaya, The Lodge Earthbound Adventure Park ini menyuguhkan pemandangan alam terbuka yang sangat menyenangkan. Hamparan hutan pinus alami seluas mata memandang membuat pengunjung akan merasa nyaman berada di tempat tersebut. Tidak hanya itu, aliran air dari hilir Sungai Cibodas membuat suasana pegunungan yang sejuk dan nyaman sangat terasa ketika berada di tempat wisata The Lodge Earthbound Adventure Park tersebut.

Disini, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam terbuka sambil ditemani menu makanan khas Sunda yang tersedia di restaurant setempat. Bahkan, tempat makan yang langsung menghadap ke hutan pinus alami di perbukitan Maribaya ini menjadi suguhan pelengkap yang tentunya tidak bisa dinikmati ditempat-tempat lain. Ada juga spot-spot bagi pengunjung yang suka berfoto dan “kekinian” yang bagus untuk diposting di media social, seperti Path dan Instagram.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan keindahan dan suasana hutan pinus alami, The Lodge Cibodas ini terletak di KM 4,5 Maribaya, Cibodas, Lembang. Tempat wisata ini buka setiap Hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Untuk akses menuju ke The Lodge Earthbound Adventure Park ini, pengunjung dari arah Bandung bisa menuju Teminal Dago yang kemudian dilanjutkan ke wilayah Dago Giri. Dari Dago Giri, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan ke arah Maribaya lalu ke Cibodas dari pintu masuk Maribaya.

Fasilitas di The Lodge Earthbound Adventure Park

Sebagai tempat wisata, The Lodge Earthbound Adventure Park ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang segala aktivitas pengunjungnya. Bagi pengunjung yang gemar dengan aktivitas memacu adrenalin, The Lodge Cibodas ini menyediakan beberapa fasilitas outbound, seperti flying fox, trekking, fun games, camping, dan lain sebagainya. The Lodge Earthbound Adventure Park ini juga menyediakan fasilitas lain untuk kegiatan pesta ulang tahun maupun pernikahan, gathering, dan lainnya.

Ada juga fasilitas lain yang banyak disukai oleh pengunjung, seperti berkuda, memberi makan kelinci, melukis, bersepeda, petualangan untuk anak, fasilitas outbound, dan lainnya. Di tempat ini juga tersedia restoran yang mengusung konsep Sunda bernama Dapur Hawu. Restoran ini mengusung konsep kontemporer Sunda di tengah perbukitan alam Maribaya membuat tempat ini banyak dijadikan destinasi sempurna di akhir pekan.

Unik bukan? Ayo segara kunjungi The Lodge Cibodas dan abadikan setiap momen disana.

You might like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *