Berbasah-basah di Keindahan Objek Wisata Air Karang Setra Bandung

Wisata Air Karang Setra Bandung

Wisata Air Karang Setra Bandung | Foto : menerjemahkan.com

Objek wisata air Karang Setra Bandung, bisa dikatakan sebagai objek wisata air buatan terlama di Kota Bandung. Kolam renang, adalah konsep awal yang diusung Karang Setra. Tidak seperti kolam renang lain yang ada di wilayah Bandung, Karang Setra telah menempati lahan yang cukup luas sejak awal berdirinya.

Luasnya area di tempat inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bandung untuk berwisata di tempat ini. Betapa tidak, pengunjung bukan hanya bisa berolahraga atau berbasah-basah di kolam renang. Tetapi untuk sekadar menikmati alam di tempat ini pun sangat layah diklakukan.

Water Park Karang Setra Bandung

Water Park Karang Setra Bandung | Foto : www.panoramio.com

Seiring perkembangan zaman, konsep kolam renang dengan lahan luas pun berubah menjadi konsep water boom atau taman air. Konsep seperti in, memang bisa dikatakan sebagai konsep modern dalam wisata air buatan.

Seperti halnya taman air atau waterboom, di lokasi wisata selalu ada wahana yang menonjol untuk menarik minat pengunjung. Begitu pun karang setra, meski beberapa wahana yang ada saat ini adalah pengembangan dari wahana atau sasilitas yang sudah ada sebelumnya.

Berikut adalah beberapa wahana yang ada di objek wisata air Karang Setra Bandung:

Seluncuran Naga di Karang Setra Bandung

Seluncuran Naga di Karang Setra Bandung | Foto : nengdhira.com

1. Seluncuran naga yang berada di area depan dan kolam anak. Seluncuran naga ini sekaligus merupakan ikon dari Karang Setra.

2. Waterboom setinggi 15 meter. Dari ketinggian ini, pengunjung bisa melihat salah satu lapangan golf di wilayah Lembang. Di kolam ini pun, pengunjung bisa merasakan sensasi tersiram air dari wahana ember tumpah.

Kolam di Karang Setra Bandung

Kolam di Karang Setra Bandung | Foto : thebandungtour.com

3. Kolam prestasi khusus dewasa atau mereka yang sudah pandai berenang. Di kolam ini terdapat wahana lompat tinggi yang bisa digunakan pengunjung untuk menguji adrenalin. Bayangkan melompat dari ketinggian dengan pemandangan dasar kolam yang terlihat sangat dalam.

4. Kolam ombak dengan suasana pantai, pengunjung akan merasakan sensasi terombang ambing oleh ombak seperti halnya di pantai. Meski pun jangan berharap bertemu pasir pantai di lokasi ini.

Hanya dengan mengulas beberapa wahana di atas saja, kiranya sangat sayang jika mengunjungi tempat ini tak melewatkan kegembiraan dengan mencoba semua wahana yang ada. Tertarik untuk berbasah basah di objek Wisata air Karang Setra Bandung ini? Datang saja langsung ke lokasi yang beralamatkan di Jalan Sinargalih no 15.


Add Comment