Tujuh Bidadari, Villa Outbound di Lembang

5 Likes Comment
Villa Tujuh Bidadari Outbound di Lembang

Tujuh Bidadari bisa dikatakan sebagai sebuah wahana wisata yang menawarkan konsep outbound dan villa sekaligus. Hal ini bisa diartikan bahwa villa yang ada di tempat ini bisa dinikmati sebagai akomodasi yang diberikan selama kegiatan outbound berlangsung. Namun, bagi pengunjung yang ingin mendapatan fasilitas penginapan saja, Villa ini pun bisa digunakan sebagai sarana berlibur Anda.

Outbound memang masih menjadi primadona dalam kegiatan wisata saat ini. Permainan yang memang berawal dan diadopsi dari kegiatan alam bebas ini, tak jarang mampu menguras adrenalin. Sebut saja Rafting atau arung jeram. Pengelola menyediakan trip arung jeram baiik untuk kelompok kecil mau pun kelompok besar. Pengunjung akan diajak menikmati sensasi mengarungi sungai berjeram yang menegangkan. Namun selepas berarung jeram, segala ketegangan yang didapat seolah hilang dan hanya menjadi candaan semata.

Peristiwa yang termasuk ke dalam wahana Tujuh Bidadari ini, tentu saja bisa dijadikan sebagai shock therapy, atau manajemen stress yang mampu meningkatkan rasa kepuasan saat berekreasi. Banyak sungai yang bisa dipilih untuk kegiatan rafting, semisal sungai Citarum yang memang sudah terkenal untuk kegiatan rafting. Atau sungai Cikapundung sebagai area yang bisa terbilang baru untuk kegiatan rafting.

Selain rafting, pengunjung pun bisa memilih paket lain dalam outbound. Bisa outing yang diadopsi dari permainan-permainan rakyat. Outing ini sebenarnya menerapkan nilai-nilai penting semisal, kekompakkan (team building), pembentukan karakter, kepemimpinan dan sebagainya.

Selain itu ada juga permainan seru yang sangat diminati oleh banyak orang, yaitu paint ball. Sebuah simulasi peperangan dengan dua kubu. Simulasi peperangan yang dimainkan, tentunya berdasarkan skenario yang telah disepakati sebelumnya. Skenario inilah yang kemudian menjadi goal terpenting dalam permainan ini. Namun, jika pengunjung lebih tertarik untuk melakukan kegiatan wisata alam. Maka, satu atraksi wisata yang sangat menyenangkan bisa dipilih, yaitu offroad.

Villa Tujuh Bidadari termasuk dalam villa yang memiliki area cukup luas di Lembang. Di areanya tersebut, villa ini bisa juga digunakan sebagai tempat gathering baik untuk keluarga mau pun untuk perusahaan. Ditunjang dengan suasana alam yang masih asri berlatarkan hutan pinus dan Gunung Takngkuban Parahu, villa ini tentu saja memiliki suasana yang sangat nyaman untuk dikunjungi.

Tertarik untuk berkunjung dan menikmati beragam fasilitas menarik di tempat ini? Datang saja ke Lembang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *