Ini Dia Keunikan dari Taman Jomblo Bandung

Taman Jomblo Bandung

Taman Jomblo Bandung | Foto : news.detik.com

Di Bandung ada Taman Jomblo? Ya, kini di Bandung terdapat sebuat taman dengan nama Taman Jomblo Bandung. Lokasinya tepat ada di  salah satu sisi di bawah jembatan Pasupati. Mengapa disebut Taman Jomblo? Apakah hanya untuk para jomblo? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak informasinya dalam artikel ini.

Ini Dia Keunikan dari Taman Jomblo Bandung

Mengapa disebut Taman Jomblo?

Single Seat di Taman Jomblo Bandung

Single Seat di Taman Jomblo Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Pertanyaan inilah yang mungkin muncul di benak Anda. Mengapa disebut Taman Jomblo Bandung? Apakah khusus untuk para jomblo? Tentu saja jawabannya bukan itu. Alasan penamaan ini karena kuri yang disediakan di sini hanya cukup untuk satu orang (single seat) yang berbentuk kubus. Jadi, taman ini sangat cocok untuk Anda yang datang sendirian atau mungkin sedang ingin sendirian. Mereka yang datang ke sini tidak hanya bisa nongkrong saja tapi juga bisa berselancar di dunia maya secara gratis karena di taman ini juga terdapat WiFi gratis.

Tempat Nongkrong di Taman Jomblo Bandung

Tempat Nongkrong di Taman Jomblo Bandung | Foto : platd.blogspot.com

Pada awalnya, kawasan ini adalah kawasan lahan kosong yang rawan serta gelap. Tapi, beberapa waktu lalu Ridwan Kamil yang pada saat itu merupakan walikota Bandung yang baru menjadikan tempat ini sebagai tempat yang nyaman juga aman untuk nongkrong. Sejak saat itulah taman ini banyak didatangi warga Bandung. Keunikan Taman ini tidak hanya terletak pada kursi yang berbentuk kubus, tapi desain taman ini juga cukup unik sehingga banyak warga yang kembali datang ke taman ini.

Kursi Taman yang Melayang di Malam Hari

Kursi di Taman Jomblo Bandung

Kursi di Taman Jomblo Bandung | Foto : fotografius.wordpress.com

Bukan hanya bentuknya yang unik, kursi di taman ini juga memiliki warna yang unik yaitu hijau dan biru. Kursi-kursi ini juga bisa menyala di malam hari (dalam gelap) dengan warna hijau dan biru. Kursi-kursi ini juga dirancang seakan-akan melayang beberapa cm dari atas permukaan tanah. Unik bukan?

Lokasi Taman Jomblo Bandung

Lokasi Taman Jomblo Bandung | Foto : fotografius.wordpress.com

Lokasi Taman Jomblo Bandung ini terletak di jalan Tamansari. Pemilihan kolong jembatan Pasupati sendiri memiliki alasan tersendiri yaitu agar para pengunjung tidak kehujanan saat berada di taman ini sekaligus memanfaatkan lahan kosong.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke taman ini? Baik itu untuk sekadar nongkrong maupun untuk memanfaatkan WiFi gratis di sana. Apapun alasannya, semua boleh saja dilakukan selagi tidak melanggar norma yang berlaku.

Tunggu apalagi? Cobalah berkunjung ke Taman Jomblo Bandung ini dan rasakan keseruan nongkrong di taman ini. Selamat berkunjung.


Add Comment