Serunya Outbond di Lembang Jungle Discovery Bandung

4 Likes Comment
Lembang Jungle Discovery Bandung

Anda ingin berwisata alam di Bandung? Datang saja ke Lembang Jungle Discovery Bandung. Di sini Anda bisa ber-outbond ria bersama keluarga atau rekan kerja. Bandung memang memberikan berbagai pilihan wisata, salah satunya wisata alam seperti outbond. Di Bandung sendiri terdapat banyak tempat wisata outbond yang bsia dikunjung karena kawasan alam Bandung yang sangat memungkinkan untuk wisata outbond.

Salah satu tempat wisata outbond yang bisa dikunjungi adalah Lembang Jungle Discovery . berada di kawasan yang sangat asri dan sejuk, rasanya tempat wisata ini layak untuk dijadikan tempat melepaskan kepenatan. Seperti apa Lembang Jungle Discovery ini? Simak informasinya berikut.

Serunya Outbond di Lembang Jungle Discovery Bandung

Fasilitas di Lembang Jungle Discovery

Lembang Jungle Discovery ini merupakan salah satu tempat outbond yang banyak direkomendasikan oleh pengunjung untuk melakukan kegiatan outing. Lokasi Lembang Jungle Discovery Bandung ini cukup mudah dijangkau yaitu berada di Cikole Lembang. Lembang Jungle Discovery juga memiliki latar belakang alam yang sangat indah engan fasilitas yang cukup lengkap seperti  satpam 24 jam, bungalow, hotel, tenda, area outbound, area camping, area main anak-anak, area Painball,  kebun Strawberry, gazebo, restoran, ATV track, saung, dan pendopo. Lembang Jungle Discovery juga memiliki lahan pakir yang luas sehingga pengunjung yang membawa kendaraan sendiri tidak perlu khawatir.

Pilihan Tema di Lembang Jungle Discovery

Ada berbagai tema yang bisa dipilih pengunjung di Lembang Jungle Discovery ini, diantaranya tema Fun untuk sekolah, perusahaan, dan family gathering di kawasan Cikole sampai Grafika. Fasilitas yang ada di sini diantaranya area team building, dan berbagai fasilitas umum seperti yang tadi sudah disebutkan.  Tema kedua adalah tema semi militer. Tema ini berada di rea Zona 235, Cikole Lembang.

Lembang Jungle Discovery memiliki kapasitas sekitar 500 hingga 1000 orang sehingga bisa menampung kegiatan One Day Outbound. Tempat ini juga sangat cocok untuk lokasi outbond untuk anak TK. Di sini ditawarkan sebuah program yang bagus untuk anak TK yaitu character buildings for kids. Sedangkan program school field trip plus outbond sangat cocok untuk anak SD.

Anda tertarik untuk berwisata outbond di Lembang Jungle Discovery Bandung? Langsung saja datang ke kawasan Cikole Lembang. Selamat berwisata outbond.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *