Tiga Tempat Nongkrong Asyik di Jatinangor Bandung

Wisata di Daerah Jatinangor Bandung

Wisata di Daerah Jatinangor Bandung | Foto : www.panoramio.com

Anda pernah berkunjung ke Jatinangor Banung? Anda tahu tiga tempat yang asyik untuk di kunjungi di kawasan ini? Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang dua tempat asyik untuk nongkrong di kawasan Jatinangor Bandung. Di mana sajakah tempat itu? Yuk, simak informasinya berikut.

Tiga Tempat Nongkrong Asyik di Jatinangor Bandung

Gerbang Unpad Bandung

Gerbang Unpad Bandung

Gerbang Unpad Bandung | Foto : www.panoramio.com

Ada apa di gerbang Unpad Bandung? Di gerbang Unpad Bandung ini setiap hari Minggu aka nada pasar kaget yang disebut Pasar Unpad atau PaUn. Masyarakat sekitar Jatinangor biasanya akan datang ke sini untuk jalan-jalan, lari pagi, atau berbelanja berbagai keperluan. Berbelanja? Ya, seperti halnya pasar kaget lain, di pasar Unpad Jatinangor Bandung ini juga dijual berbagai kebutuhan mulai dari camilan, makanan berat, sayuran, buah-buahan, paralatan rumah tangga, pakaian, tanaman, hewan peliharaan, dan sebagainya. Harga barang yang ditawarkan di sini juga sangat terjangkau. Untuk makanan misalnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 10.000 saja.

Jatinangor Town Square

Jatinangor Town Square

Jatinangor Town Square | Foto : cory-still-alive.blogspot.com

Jatinangor Town Square atau Jatos ini juga menjadi salah satu tempat asyik untuk nongkrong di Jatinangor Bandung. Sama halnya engan mall lain, di sini pengunjung bisa berelanja aneka keperluan. Ada juga tempat makan yang menyajikan berbagai aneka makana seperti nasi gudeg, steak, cireng, nasi goreng, dan sebagainya.

Pengunjung Jatinangor Town Square

Pengunjung Jatinangor Town Square | Foto : hidupberpetualang.blogspot.com

Pengunjung Jatos ini bukan hanya dari dalam kota Bandung tapi juga dari luar kota. Jika bulan ramadhan datang, Jatos ini akan dipadati pengunjung yang ingin berbuka puasa di sini. Alasannya adalah harga yang ditawarkan di sini cukup murah yaitu mulai Rp. 5.000 hingga Rp. 35.000 saja.

Alfa Bunga Mas Jatinangor

Alfa Bunga Mas Jatinangor

Alfa Bunga Mas Jatinangor | Foto : bandung.panduanwisata.com

Alfa Bunga Mas Jatinangor ini berada dekat dnegan gerbang Unpad yaitu di jalan Ciseke Besar. Kawasan ini juga menjadi tempat favorit pengunjung, terutama para mahasiswa. Koleksi makanan di sini memang tidak selengkap seperti di pasar Unpad, tapi lokasinya sangat strategis sehingga banyak pengunjung yang datang ke sini. Di sini anda bisa menemukan berbagai jenis makanan luar seperti Japanese food  dan Chinese food. Harga makanan di sini juga sangat murah yaitu mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 20.000 saja.

Anda teratrik untuk mendatangi salah satunya? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke kawasan Jatinangor Bandung dan rasakan sensasi nongkrong asyik di sini.

Leave a Reply