Tiga Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Murah Meriah

1 Like Comment
Carnival Land

Anda sedang mencari tempat wisata Bandung murah meriah? Berwisata ke bandung bisa jadi merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berwisata murah meriah. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa tempat wisata di Bandung yang murah meriah. Tempat mana sajakah itu? Mari simak informasinya berikut.

Tiga Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Murah Meriah

Rumah Sosis

Tempat wisata Bandung murah meriah yang pertama adalah Rumah Sosis. Bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, rasanya rumah sosis ini sangat cocok bagi Anda dan keluarga. Di sini Anda bisa menikmati wisata kuliner yang pas. Meskipun namanya rumah sosis, tapi di sini Anda tidak hanya bisa menikmati sosis saja. Ada juga berbagai variasi makanan lain seperti aneka mie organic, kue kring, ice cream, yoghurt, dan sebagainya.

Bagaimana dengan menu sosisnya sendiri? Sesuai dengan namanya yaitu Rumah Sosis, Anda bisa memilih berbagai jenis sosis dengan berbagai variasi rasa dan bentuk. Anda bisa memakannya di tempat atau di bawa ke rumah. Di sini juga tersedia wahana bermain anak karena konsep yang diusung rumah sosis ini yaitu theme park sehingga akan-anak tidak akan bosan berada di tempat ini.

Bandung Carnival Land

Tempat wisata yang satu ini bisa mengajak Anda dan keluarga berwisata sambil menguji adrenalin. Wahana-wahana di sini  hampir mirp dengan wahana-wahana yang ada di Dufan. Bisa dikatakan ini merupakan mini Dufannya Bandung. Meskipun memiliki wahana yang cukup komplit, tapi harga untuk menikmati wahana-wahana ini sangat terjangkau. Dengan uang sekitar Rp. 100.000 saja Anda dan keluarga sudah bisa berwisata seru di sini hingga puas. Di sini Anda bisa mencoba berbagai wahana seperti Sepeda Terbang, Buah Terbang, Balon Terbang, dan sebagainya.

De Ranch Lembang

Tempat wisata Bandung murah meriah selanjutnya adalah De Ranch Lembang. Anda yang pernah berkunjung ke Bandung tentu sudah tahu tempat yang satu ini? Bagaimana tidak? De Ranch ini beberapa kali muncul di acara-acara televisi karena keunikannya. Lokasi De Ranch ini ada di kawasan Lembang. Hanya dengan membayar tiket sekitar Rp. 5000 pengunjung sudah bisa menikmati segarnya dan asrinya kawasan De Ranch ini. Anda juga akan disuguhi air susu sapi murni yang sangat segar. Di sini Anda bisa mengajak keluarga untuk menunggang kuda, outbound, dan berwisata kuliner. Sudah terbayang bagaimana serunya berwisata di tempat ini?

Itulah tiga tempat wisata Bandung murah meriah. Masih banyak lagi tempat wisata murah di Bandung yang lain. Nantikan informasinya pada artikel selanjutnya. Selamat berwisata di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *