Berendam Seru di Objek Wisata Air Panas Ciater

8 Likes Comment
Wisata Air Panas di Ciater

Ingin berwisata air panas untuk menghilangkan kepenatan akibat padatnya rutinitas sehari-hari? Mungkin tempat wisata Air Panas Ciater bisa menjadi pilihan Anda. Tempat wisata ini sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Selain sebagai tempat rekreasi, air panas Ciater ini juga terkenal sangat bemanfaat untuk kesehatan karena mengandung banyak mineral. Mari simak informasi lengkapnya berikut.

Berendam Seru di Objek Wisata Air Panas Ciater

Lokasi Tempat Wisata Air Panas Ciater

Lokasi Air Panas Ciater ini berada di desa Ciater, Kab. Subang. Lokasi ini berada sekitar 32 km dari Bandung. Luas kawasan ini sekitar 70 hektar. Kabarnya, air panas Ciater ini berasa dari kawah Gunung Tangkuban Perahu yang hingga kini masih aktif. Tak heran jika dalam air panas ini terdapat berbagai mineral yang sangta bermanfaat untuk kesehatan. Tak hanya itu, suhu di kolam pemandian sekitar 370 C hingga 420 C, sedangkan untuk air dingin sekitar 80 C hingga 100 C.

Untuk bisa masuk ke objek wisata Air Panas Ciater ini, Anda hanya perlu mengelyarkan uang sekitar Rp. 14.000 perorang sebagai tiket masuk, Rp. 80.000 perorang untuk kamar mandi atau kolam pemandian, dan Rp. 20.000 hingga Rp. 55.000 untuk pemandian sederhana untuk satu kali mandi.

Fasilitas Tempat Wisata Air Panas Ciate

Ada berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati di Air Panas Ciater ini, diantaranya arung jeram, kolam rendam air panas, lahan perkemahan, perahu dayung, piknik area, kolam pancing, pusat kerajinan keramik, tenis lapangan, wahana anak-anak, paint ball games, sarana outbound, permainan anak dan dewasa, mesjid, dan sebagainya. Di kawasan ini juga terdapat bungalow, villa, hotel, dan resort dengan 103 kamar sehingga Anda yang ingin menginap di kawasan ini tidak perlu lagi mencari tempat penginapan. DI sini juga ada beberapa restoran dan bar bagi jadi, setelah seharian berwisata Anda bisa langsung menyantap makanan di restora ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata air panas Ciater ini? Tunggu apalagi? Jadikan tempat wisata ini sebagai salah satu destinasi Anda untuk berlibur bersama keluarga. Dijamin akan menjadi wisata yang paling seru dan menyenangkan. Segera agendakan wisata ke tempat ini bersama keluarga.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata air panas Ciater ini. semoga informasi ini menjadi referensi yang cukup bagi Anda. Selmaat berwisata bersama keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *