3 Tempat Wisata Favorit di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Tempat Wisata Favorit di Bandung

Tempat Wisata Favorit di Bandung | Foto : tempat-objek-wisata.blogspot.com

Tahukah Anda tempat-tempat wisata favorit di Bandung? Tempat-tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik itu yang berasal dari Bandung maupun dari luar Bandung. Tempat wisata mana saja yang dimaksud? Mari simak informasinya berikut ini.

3 Tempat Wisata Favorit di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah sebuah theme park yang ada di kawasan Trans Studio Mall Bandung. Theme park ini dibangun oleh Trans Corp dan satu komplek dengan hotel yang juga dari Trans Corp yaitu Hotel Trans. Tak hanya hotel Trans, di komplek ini juga masih ada satu hotel ternama yaitu hotek Ibis. Di Trans Studio Bandung ini banyak permainan yang bisa Anda coba seperti giant swing racing coaster, Trans Science Center, Vertigo, dan sebagainya. Permainan-permainan inis angat cocok untuk Anda yang ingin menguji adrenalin. Tapi, untuk mencoba wahana-wahana di sini Anda harus bersabar karena biasanya di setiap wahana terjadi antrian panjang. Apalagi pada hari libur dan akhir pekan.

Kawah Putih Ciwidey Bandung

Tempat wisata favorit di Bandung yang selanjutnya adalah Kawah Putih Ciwidey. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata alam. Melepaskan penat dengan menikmati keindahan alam dan udara yang sangat sejuk. Kawah Putih ini berada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Jam buka tempat wisata ini dari jam 07.00 hingga 17.00. Bagi Anda yang membawa kendaraan, Anda bsia menyimpan kendaraan di tempat parkir karena untuk masuk ke Kawah Putih ini Anda harus naik kendaraan khusus semacam angkutan kota. Tempat wisata yang satu ini sering kali dijadikan tempat untuk prewedding karena keindahannya.

Floating Market Lembang

Tempat wisata favorit di Bandung yang selanjutnya adalah Floating Market Lembang.  Sesuai namanya, tempat wisata ini berada di atas air, seperti pasar terapung yang ada di Banjarmasin. Tapi bedanya, floating market Lembang ini berada di atas danau bukan di atas sungai.  Di atas pasar apung ini Anda bisa membeli berbagai makanan khas. Tak hanya itu, di kawasan ini Anda juga bisa bermain d berbagai wahana yang tersedia seperti taman kelinci, ATV, petik strawberry, dan sebagainya. Demikianlah informasi tentang beberapa tempat wisata favorit di Bandung. Bagamana? Anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Selamat berwisata.

Leave a Reply